Sabtu, 12 Januari 2019 09:59 WITA

Gembira Dapat iPhone di Mesin Cakar, Tetapi Amrozi Kecewa Lihat Isinya

Editor: Aswad Syam
Gembira Dapat iPhone di Mesin Cakar, Tetapi Amrozi Kecewa Lihat Isinya
Amrozi memperlihatkan iPhone yang dikaitnya di mesin cakar.

RAKYATKU.COM - Anda mungkin telah memainkan mesin cakar sebelumnya. Anda sering mendapatkan sesuatu barang dengan posisi yang sempurna. Namun sayang, kadang hadiah yang ingin Anda ambil, jatuh kembali ke dalam.

Sangat dekat tapi sangat jauh. Kita semua tahu bahwa memenangkan sesuatu dari mesin cakar, bisa sangat sulit. Tetapi kami kira Anda tidak memiliki pengalaman yang sama buruknya, dengan pria ini. 

Seorang pengguna Facebook bernama Amrozi, merasa gembira karena ia telah berhasil melakukan manuver cakar, untuk mengambil sebuah kotak iPhone X. 

Menurut akun Facebook-nya, pria itu kemungkinan besar tinggal di Batam, Riau, Indonesia. 

Paket iPhone telah mendarat dengan sempurna ke slot pick-up. Tentu saja, ini tidak akan mungkin terjadi tanpa beberapa upaya. Dia mengambil bungkusan itu, dan kembali ke rumah. 

Loading...

Yang sangat mengejutkan, paket itu tidak berisi iPhone X yang berharga. Alamak! Sebagai gantinya, paket berisi ubin panjang dan tipis. Dari video itu, terlihat bahwa dia telah meletakkan ubin itu ke samping, dan menemukan delapan potong cokelat yang dibungkus dengan kertas emas. 

Setidaknya dia memiliki delapan bola cokelat untuk dinikmati. Lezat! Namun, ceritanya tidak berakhir di sini. 

Setelah membuka bungkus, ternyata delapan bola cokelat ini bahkan bukan cokelat. Sebaliknya, itu kondom.

Tonton videonya: 

Loading...
Loading...