Sabtu, 12 Januari 2019 09:13 WITA

"Bupati Bodoh, Tidak Tahu Baca," Bupati Mimika Lapor Akun FB Mas Wibowo

Editor: Aswad Syam
Bupati Mimika, Eltinus Omaleng

RAKYATKU.COM, TIMIKA -- Eltinus Omaleng geram. Bupati Mimika, Papua itu tak terima dirinya disebut bupati bodoh, oleh seorang pengguna media sosial dengan nama akun Facebook, Mas Wibowo.

Di linimasa Facebook, akun Mas Wibowo menyebutkan, Bupati Timika bodoh, tidak tahu membaca. Itu sebagai respons Mas Wibowo atas berita salah satu media online di Papua.

Di dalam berita itu, Eltinus marah kepada wartawan, pasalnya meminta pandangan dari lawan politiknya untuk mengritik kinerjanya.

"Bupati OPM, BUPATI TIMIKA BODOK ANDA DIAM SAJA BOLEH. TIDAK SADAR DIRINYA PADAHAL BUPATI TIMIKA DATANG MAKAN TERUS DI JAKARTA SINI SETIAP BULAN ITU," tulis akun Mas Wibowo.

Loading...

Merasa nama baiknya dicemarkan, Eltinus Omaleng melalui kuasa hukumnya Anselmus Serth, melaporkan pencemaran nama baik ini ke kepolisian.

"Atas tulisan dan pernyataan ini, kami minta agar Polisi mengusut tuntas terhadap pemilik akun atas nama Mas Wibowo," ujar Anselmus sebagaimana dilansir dari pasificpos.com.

Anselmus menambahkan, dengan adanya Undang-Undang IT saat ini, diharapkan bila ada perbuatan seperti ini, semua pelaku dapat diusut tuntas dan dihukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Loading...
Loading...