Sabtu, 12 Januari 2019 08:14 WITA

Gauli Pacarnya Berkali-kali, Pria Ini Malah Ancam Sebar Foto Bugil

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Gauli Pacarnya Berkali-kali, Pria Ini Malah Ancam Sebar Foto Bugil
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Pada dasarnya manusia adalah mahluk yang tidak pernah puas. Selalu ingin mendapatkan lebih. Seperti yang tergambar dari sikap Aris Munandar (19), yang tega menggauli pacarnya berkali-kali.

Warga Desa Sukorejo, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang itu mengancam menyebarkan foto bugil kekasihnya, inisial A (17), apabila tidak mau melayani nafsu bejatnya.

Kejadian ini berawal saat korban dan pelaku saling memadu kasih selama empat tahun. Namun karena tidak tahan melihat kemolekan tubuh sang kekasih, akhirnya pelaku mengajak berhubungan badan saat di rumahnya, pada Maret 2018 lalu.

"Jadi sudah melakukan tiga kali dan ya itu dilakukan di rumah pelaku. Sempat foto korban dalam keadaan telanjang," kata Kasubag Humas Polres Semarang, AKP Teguh Susilo.

Selanjutnya, pelaku yang meminta untuk melakukan hubungan badan berikutnya, ditolak oleh korban. Aris yang kesal terus mengancam akan sebar foto bugilnya. 

Loading...

Kesal akan ancaman itu, oleh korban melaporkan kasus tersebut ke polisi. "Jadi tersangka ini melakukan persetubuhan dengan bujuk rayu. Jika tidak menuruti kemauan melayani nafsu bejatnya ancam akan sebarkan foto bugilnya ke medsos," bebernya.

"Tidak selang lama, laporan korban kami terima langsung lakukan penangkapan terhadap pelaku," tambahnya dikutib Merdeka.

Kepada polisi, Aris mengaku bahwa aksi bejat itu dilakukan berkali-kali karena tak tahan menahan nafsu. Ia lantas membujuk untuk melakukan hubungan badan.

"Sejak Maret hingga Agustus 2018. Untuk foto telanjang saya ambil saat, lepas baju hendak melakukan hubungan. Saat itu hanya pakai bra dan celana dalam. Itupun saat ambil gambar juga tidak ketahuan, dan sekarang sudah saya hapus fotonya," tukasnya.

Loading...
Loading...