Jumat, 11 Januari 2019 18:43 WITA

Pria Ini Tabung Uang Pembeli Lotere, Setahun Hasilnya Setara Hadiah Utama

Editor: Aswad Syam
Pria Ini Tabung Uang Pembeli Lotere, Setahun Hasilnya Setara Hadiah Utama
Pria menabung uang pembeli loterenya, dan setahun kemudian, hasilnya setara hadiah utama lotere.

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Banyak orang memiliki kebiasaan membeli tiket lotere, berpikir mereka memiliki kesempatan untuk menjadi orang kaya Asia yang gila dalam semalam. 

Namun, itu tidak selalu terjadi. Itulah sebabnya, ayah Malaysia ini memutuskan menabung semua uang yang seharusnya ia belanjakan, untuk membeli 4D, dan Anda akan terkejut dengan berapa banyak yang ia tabung hanya dalam setahun. 

Pada 5 Januari 2019, anak perempuan bernama Eilin Tan membagikan teknik penghematan uang unik ayahnya di Facebook. Postingannya menerima respons dari lebih dari 4.500 pengguna hanya dalam waktu beberapa hari. 

Inilah terjemahan singkat dari apa yang dia tulis. “Sejak 1 Januari 2018, dia memutuskan untuk berhenti membeli 4D dan menabung semua uang yang biasanya dia habiskan untuk membeli 4D. Setelah satu tahun, ini adalah hasilnya dan jujur, saya kaget juga." 

“Ketika dia mulai menghitung tabungan pada tahun 2019, jumlahnya setara dengan hadiah utama!” Kata Eilin.  

Meskipun jumlah total tabungan tidak diungkapkan, warganet dengan visi 20/20, mencoba memperkirakannya dan menghasilkan berbagai angka.

Beberapa mengatakan, bundel uang tunai dan sekantong koin bernilai sekitar RM6.000, sementara yang lain memperkirakan itu bernilai RM15.000. 

Warganet lain juga menunjukkan, jika pria itu melanjutkan praktik ini, ia akan memenangkan hadiah utama setiap tahun!

Baiklah, kami ucapkan selamat kepada ayah karena 'memenangkan' hadiah utama dan semoga, ia dapat terus mempraktikkan kebiasaan ini.