Jumat, 11 Januari 2019 16:27 WITA

Tim Prabowo-Sandi Berharap 'Putra SBY Effect' di Kampung JK

Penulis: Rizal
Editor: Mulyadi Abdillah
Tim Prabowo-Sandi Berharap 'Putra SBY Effect' di Kampung JK
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat berada di Kota Makassar beberapa waktu lalu. Foto: Dok

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan berkunjung ke kampung Jusuf Kalla (JK), Provinsi Sulawesi Selatan pada 20-22 Januari mendatang.

Rencana kedatangan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat tersebut mendapat tanggapan dari Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno Sulsel, Idris Manggabarani.

Menurut IMB, akronim sapaan akrabnya, AHY diharapkan tetap membawa angin segar untuk duet Prabowo-Sandi di Sulsel. 

"Kita berharap saja semoga bisa memberi motivasi bagi teman-teman koalisi untuk lebih semangat lagi memenangkan Prabowo-Sandi di Sulsel," katanya saat dikonfimasi, Jumat (11/1/2019).

Tim Prabowo-Sandi Berharap 'Putra SBY Effect' di Kampung JK

Sebelumnya, Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah Erbe mengungkapkan jika kedatangan AHY bukan untuk mengkampanyekan usungan Demokrat di Pilpres 2019. AHY murni datang guna mengkampanyekan Partai Demokrat jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

"Ini murni kampanye untuk partai. Kalau (kampanye) Pilpres kita kerja sendirilah. Tetap kita kerja Tidak mungkin kita tidak kerja," singkat Wakil Ketua DPRD Sulsel tersebut.