Jumat, 11 Januari 2019 14:14 WITA

Ortu Keluar Rumah, Bocah Berusia 13 Tahun di Toraja Diperkosa Berulang Kali

Editor: Mulyadi Abdillah
Ortu Keluar Rumah, Bocah Berusia 13 Tahun di Toraja Diperkosa Berulang Kali
Foto: IST

RAKYATKU.COM, TORAJA - Sungguh malang nasib AP, bocah perempuan berumur 13 tahun yang tinggal di Kecamatan Saluputti, Kabupaten Toraja. Ia mengaku diperkosa berulang kali saat orang tuanya (ortu) sedang keluar rumah. 

Dilansir dari situs Tribrata, kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Saluputti, pada Kamis (10/1/2019) sekitar pukul 11.00 Wita. Korban didampingi oleh keluarganya. 

Dalam laporannya, korban mengadukan seorang pria berinisial MS alias PD (46). AP mengaku disetubuhi oleh MS di rumahnya saat orang tuanya tidak berada di rumah. kejadian tersebut sudah berulang kali terjadi.

Berdasarkan hasil interogasi awal terhadap korban, Polsek Saluputti lalu berkoordinasi dengan Unit PPA Sat Reskrim Polres Tana Toraja. Korban diarahkan langsung ke Unit PPA (Perlindungan perempuan dan anak) Satuan Reskrim Polres Tana Toraja untuk pengusutan lebih lanjut.

Usai melapor, polisi lalu bergerak mencari terlapor yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Saluputti, Bripka Marson Marilalan. Polisi langsung menuju ke kediaman terlapor dan langsung diamankan.

Setelah mengamankan pelaku, Polsek Saluputti kemudian berkoordinasi dengan Unit PPA Sat Reskrim Polres Tana Toraja. Pelaku lalu dibawa ke Polres Tana Toraja untuk pengusutan lebih lanjut.