Kamis, 10 Januari 2019 16:13 WITA

Pemkot dan Lapas Kelas I Makassar Sepakat Bina Tahanan

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pemkot dan Lapas Kelas I Makassar Sepakat Bina Tahanan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemerintah Kota Makassar (Pemkot) dan Lapas kelas I Makassar membuktikan keseriusannya membina Tahanan. 

Hal tersebut dibuktikan dengan menindak lanjuti pertemuan awal Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dengan Kepala Lapas Kelas 1 Makassar, Budi Sarwono beberapa waktu lalu. 

Kamis, 10 Januari 2019, pihak Pemkot Makassar mengutus kepala Bagian Perekonomian dan Kerja Sama, Najiran Syamsuddin, untuk menghadiri pertemuan di Kantor Lapas kelas I Makassar.

Pertemuan tersebut membahas Nota Kesepahaman antara Kalapas Makassar dengan Kepala Bagian Perekonomian dan Kerjasama, Najiran Syamsuddin.

Najiran mengatakan, salah satu poin penting yang menjadi nota kesepahaman antara Pemkot Makassar dan Lapas Makassar, yakni melakukan pemberdayaan warga binaan Lapas Makassar. Harapannya, warga binaan lebih produktif dan melakukan hal-hal positif ketika sudah bebas dari rumah tahanan

Loading...

Pemkot dan Lapas Kelas I Makassar Sepakat Bina Tahanan

Najiran juga berharap, warga binaan di Lapas kelas 1 Makassar dapat meningkatkan sektor ekonomi kreatif yang memiliki nilai guna tinggi. 

"Pemerintah Kota Makassar akan berperan aktif untuk meningkatkan kualitas hidup warga binaan usai menjalani masa tahanan di Lapas Kelas 1 Makassar," kata Najiran.

Loading...
Loading...