Kamis, 10 Januari 2019 09:18 WITA

PDIP Makassar Boyong 15 PAC ke Rakornas di Jakarta

Editor: Muh. Taufik
PDIP Makassar Boyong 15 PAC ke Rakornas di Jakarta

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Makassar memboyong seluruh Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) untuk menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang digelar di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, 9 - 10 Januari 2019.

Ketua DPC PDIP Makassar, Bahar Mahmud mengaku, selain PAC sejumlah calon anggota legislatif PDIP untuk DPRD Makassar juga ikut serta pada kegiatan ini.

"Ini bagian dari komitmen kami untuk melibatkan semua unsur dalam kegiatan partai. Kami mau, semua merasa satu dalam keluarga besar PDI Perjuangan," jelas Bahar.

Menurut Bahar, rakornas PDIP kali ini juga menjadi ajang untuk memperkuat barisan dalam menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2019.

"Kami sendiri di PDIP Makassar sangat yakin akan bisa meraih hasil maksimal, baik di Pemilu Legislatif maupun di Pilpres. Teman-teman sudah bekerja sejak lama, sehingga kami yakin hasilnya juga pasti maksimal," katanya.

Kegiatan Rakornas PDIP juga dirangkaikan dengan perayaan Ulang Tahun ke 46, partai berlambang Banteng moncong putih ini.

PDIP Makassar Boyong 15 PAC ke Rakornas di Jakarta

Laporan Langsung Ketua DPC PDIP Kota Makassar H.Bahar Mahmud dari Jakarta Internasional Expo, Kemayoran.

Loading...
Loading...

Berita Terkait