Kamis, 10 Januari 2019 11:16 WITA

PKK Gowa Mulai Pantau Kinerja Anggota pada Awal Tahun

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Mulyadi Abdillah
PKK Gowa Mulai Pantau Kinerja Anggota pada Awal Tahun
Foto: IST

RAKYATKU.COM, GOWA - Memasuki tahun baru 2019, Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa mulai melakukan monitoring pada PKK Kecamatan se-Kabupaten Gowa, sebagai bahan evaluasi program dan kegiatan PKK sepanjang tahun 2018.

Monitoring yang dipimpin oleh Wakil Ketua Tim Penggerak Kabupaten Gowa, Musaddiyah Rauf ini diawali di Kecamatan Bongaya, Desa Bissolor, (10/1/2019).

"Monitoring tahun ini kita lakukan agar bisa mengukur kinerja PKK di setiap kecamatan pada 2018 lalu, dengan mengevaluasi apakah sudah sesuai dengan programnya atau ada kendala yang ditemukan," ungkap Musaddiyah.

Selain itu, dirinya juga melakukan pemeriksaan tentang adanya kesinambungan pelaksana program dengan melibatkan kelompok masyarakat setempat. Sehingga, istri Wakil Bupati Gowa tersebut mengaku akan melihat kegiatan Kelompok kerja (pokja) mulai dari pokja I hingga pokja IV.

Loading...

"Misalnya pokja I kegiatan kadarkum, pokja II BKB, pokja III hatinya PKK dan rumah sehat, serta pokja IV posyandu. Semua ini kita cek implementasinya dan keterlibatan masyarakat itu sendiri," jelasnya.

Olehnya itu, Musaddiyah berharap, dengan dilakukannya monitoring ini, PKK kecamatan bisa lebih baik lagi menjalankan programnya ditahun 2019 dan komunikasi bisa tetap terjalin antar PKK se-Kabupaten Gowa.

Loading...
Loading...