Rabu, 09 Januari 2019 14:21 WITA

Putra Bungsunya Menikah, Nurdin Abdullah Langsung Minta Cucu Lagi

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Putra Bungsunya Menikah, Nurdin Abdullah Langsung Minta Cucu Lagi
Nurdin Abdullah bersama istri Liestiaty Fachruddin Nurdin mendampingi Fathul Fauzy Nurdin.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Keluarga Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA), tengah bergembira. Putra bungsu sekaligus anak ketiga Nurdin, M Fathul Fauzy Nurdin akan melangsungkan akad dan resepsi pernikahannya dengan Gunya Paramasukhaputri. Momen sakral itu akan dihelat di Hotel Bidakara Jakarta, 12 Januari mendatang.

Kepada Rakyatku.com, NA mengungkapkan kegembiraannya. Menurutnya, tugasnya selaku orang tua telah paripurna dengan menikahnya Uji, sapaan akrab Fathul Fauzy Nurdin.

"Ini kan anak saya tiga orang. Ini yang bungsu. Jadi tentu sebagai orang tua merasa bersyukur bahwa alhamdulillah tanggung jawab sebagai orang tua sudah selesai. Tiga anak saya sudah selesai kuliah dan menikah," ujarnya, Rabu (9/1/2019).

Oleh karena itu, mantan Bupati Bantaeng dua periode ini berharap Uji dan Gunya kelak akan memiliki keluarga yang berbahagia. "Tentu dengan pernikahan ini kita berharap mudah-mudahan ananda Uji dan istrinya nanti akan menjadi keluarga sakinah, mawaddah, dan warahmah," tambahnya.

Tak lupa, NA berharap Uji dan Gunya dapat segera mempersembahkan cucu yang ketiga untuknya bersama sang istri, Liestiaty Fachruddin Nurdin.

"Segera dikaruniai keturunan yang saleh dan salehah. Selain berjuang untuk mengadu nasib di parlemen. Tentu saya berharap anak saya ini mau kembali lagi ke Jepang untuk melanjutkan studi," harapnya.

Sekadar diketahui, saat ini Nurdin Abdullah telah dikaruniai dua orang cucu. Masing-masing Muhammad Takeshi, anak dari Putri F Nurdin dan Mirza serta Muhammad Keanu Latippa Rezza, anak dari M Syamsul Reza Nurdin dan sang istri, Naqhita Suhanda.