Rabu, 09 Januari 2019 13:26 WITA

Kisah Uji Sempat Tak Dapat Restu Nyaleg dari Calon Istri

Penulis: Rizal
Editor: Mulyadi Abdillah
Kisah Uji Sempat Tak Dapat Restu Nyaleg dari Calon Istri
Uji dan Gunya (Foto: IST)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Putra bungsu Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, M Fathul Fauzy Nurdin membeberkan sejumlah cerita di balik keputusannya mengadu nasib di ajang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Meski dukungan penuh telah didapatkan dari lingkup keluarga besarnya, Uji, sapaan akrabnya, mengaku jika calon istrinya adalah orang yang sempat tak merestui keputusannya terjun didunia politik tersebut.

Gunya Paramasukhaputri, pujaan hati Uji yang akan dipersuntingnya pada 12 Januari mendatang, sempat menanyakan alasan memilih keputusan tersebut.

"Awalnya begitu. Gunya belum memahami betul kenapa saya maju di Pileg ini," kata Uji kepada Rakyatku.com, Rabu (9/1/2019).

Namun setelah diberikan penjelasan, kata Uji, Gunya mulai paham. Hingga kemudian, perempuan yang telah menjalin hubungan dengan Uji sejak 2012 silam tersebut akhirnya luluh.

Loading...

"Setelah kita kasih pemahaman bahwa Pileg ini juga salah satu wadah untuk saya belajar mengabdi kepada masyarakat. Akhirnya  Gunya merestui untuk maju," tambah Uji yang juga Ketua Bappilu DPW PSI Sulsel ini.

Usai menikah, Uji pun berencana memboyong Gunya ke Makassar untuk mendampinginya selama tahapan Pileg 2019. 

"Insya Allah kedepannya saya akan bawa Gunya ke Makassar. Gunya bersedia mendampingi saya selama Pileg nanti," ungkapnya.

Sekadar diketahui, Uji maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPRD Sulsel dengan mengendarai Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Uji bertarung di daerah pemilihan (dapil) Sulsel 4 meliputi wilayah Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar.

Loading...
Loading...