Rabu, 09 Januari 2019 10:24 WITA

Dipenjara Karena Bunuh Pacar, Wanita ini Jadi Ratu Kecantikan di Tahanan

Editor: Suriawati
Dipenjara Karena Bunuh Pacar, Wanita ini Jadi Ratu Kecantikan di Tahanan
Veronica Verone de Paiva

RAKYATKU.COM - Tujuh tahun lalu, dia membunuh kekasihnya, dan sekarang wanita ini memenangkan kontes ratu kecantikan yang diadakan di sebuah penjara di Brasil.

Veronica Verone de Paiva, seorang wanita berusia 25 tahun berambut pirang platinum, dihukum karena mencekik kekasihnya dengan ikat pinggang di kamar motel pada 2011. Dia dihukum 15 tahun penjara.

Wanita Brasil itu selalu bermimpi menjadi model sebelum dia berakhir di penjara. Tapi dia mengatakan bahwa ibunya tidak akan mengizinkannya untuk mengejar karir itu.

Namun, dia bisa mewujudkan impiannya menjadi ratu kecantikan di Instituto Penal Talavera, penjara wanita dengan keamanan maksimum di Rio de Janeiro, Brasil.   

Dipenjara Karena Bunuh Pacar, Wanita ini Jadi Ratu Kecantikan di TahananInstituto Penal Talavera adalah satu-satunya penjara wanita dengan keamanan maksimum di kota Rio de Janeiro, di mana para tahanan menjalani hukuman seumur hidup karena pembunuhan, penipuan dan perdagangan narkoba.

Loading...

Selama satu hari setiap tahun, segelintir narapidana dinilai berdasarkan sesuatu selain kejahatan mereka, tapi dari kecantikan dan sikap mereka.

Mereka akan bersaing untuk mendapatkan gelar Miss Talavera Bruce.

Dari ratusan narapidana yang di penjara, hanya 10 yang berhasil menjadi kontestas. Pemilihan dilakukan berdasarkan catatan perilaku. 

Tahun ini menandai kontes tahunan ke-13 yang diadakan di penjara itu, dan pemenangnya adalah Veronica Verone de Paiva.

Loading...
Loading...