Selasa, 08 Januari 2019 23:26 WITA

JK Jadi Saksi, Pernikahan Putra Nurdin Abdullah Tak Undang Artis

Penulis: Rizal
Editor: Fathul Khair Akmal
JK Jadi Saksi, Pernikahan Putra Nurdin Abdullah Tak Undang Artis
M Fathul Fauzi Nurdin (dua dari kiri) dan Gunya Putri (Paling kanan) saat bersama keluarga Nurdin Abdullah. Sumber: Instagram.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (NA), akan menggelar resepsi pernikahan anak ketiganya, M Fathul Fauzy Nurdin. Akad dan resepsinya, akan digelar 12 Januari di Hotel Bidakara, Jakarta. 

Ditemui Rakyatku.com di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, di Jalan Jenderal Sudirman, Selasa malam (8/1/2019), Uji, sapaan akrab Fathul Fauzy Nurdin mengaku resepsinya di Jakarta akan digelar secara sederhana. 

Meski dihelat di salah satu hotel bintang empat terbaik di ibu kota, namun Uji mengaku tak mengundang artis untuk mengisi sesi hiburan di momen sakralnya tersebut.

"Tidak ada artis. Jadi sederhana saja (pestanya)," katanya.

Uji pun memastikan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla akan menjadi saksi dalam akadnya tersebut. Sementara itu, Presiden Jokowi belum terkonfirmasi kehadirannya meski masuk dalam daftar undangan.

Loading...

"Pak Jokowi diundang. Ada beberapa menteri, gubernur dan bupati juga diundang. Kalau Pak JK (Jusuf Kalla) Alhamdulillah sampai hari ini bersedia menjadi saksi. Tolong didoakan semoga sampai hari H tidak ada halangan," tambahnya.

Prosesi pernikahannya pun, kata Uji akan menggunakan adat Bugis-Makassar. Hanya resepsi yang akan menggunakan adat Jawa, suku asal sang calon istri, Gunya Paramasukhaputri.

"Kalau adat tentu kita akan pakai adat yang dimana saya aslinya, yaitu Bantaeng dan ibu saya Pangkep. Jadi ada perpaduan antara adat Bantaeng dan Pangkep. Tapi dominannya adat Bantaeng. Intinya Bugis-Makassar. Nanti resepsinya pakai adat Jawa," tutupnya.

Loading...
Loading...