Selasa, 08 Januari 2019 19:38 WITA

Dijenguk Fadli Zon, Ustaz Arifin Ilham Titip Pesan untuk Prabowo

Editor: Abu Asyraf
Dijenguk Fadli Zon, Ustaz Arifin Ilham Titip Pesan untuk Prabowo
Beberapa artis menjenguk Ustaz Arifin Ilham.

RAKYATKU.COM - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menjenguk Ustaz Arifin Ilham di RSCM, Jakarta, Selasa (8/1/2019). Pimpinan Majelis Adz-Zikra itu sempat menitip pesan untuk Prabowo.

Fadli Zon yang juga wakil ketua DPR RI datang ke RSCM sekitar pukul 11.00 WIB. Dia mengatakan, kondisi Ustaz Arifin Ilham masih lemah tetapi tetap bisa berkomunikasi dengan baik.

"Titip salam juga untuk Pak Prabowo kemudian beliau ngucapin terima kasih. Saya juga nggak lama-lama tadi menjenguknya. Saya sampaikan untuk tetap semangat dan tetap kuat ya," ucap Fadli.

Fadli menyampaikan bahwa Prabowo berencana menjenguk Ustaz Arifin Ilham setelah kembali ke Jakarta. Hari ini, Prabowo berada di Palu, Sulawesi Tengah.

Selain Fadli, sejumlah tokoh sudah menjenguk Arifin Ilham di RSCM. Mereka adalah Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua MPR Zulkifli Hasan, dan Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid.

Tak hanya itu, sejumlah selebriti juga ikut menjenguk Ustaz Arifin Ilham. Mereka antara lain Arie Untung, Tengku Wisnu, dan beberapa artis lainnya.