Selasa, 08 Januari 2019 14:40 WITA

Ustaz Arifin Ilham Drop, Ustaz Yusuf Mansur Ajak Warga Lakukan Ini

Editor: Abu Asyraf
Ustaz Arifin Ilham Drop, Ustaz Yusuf Mansur Ajak Warga Lakukan Ini
Kapolri Jenderal Tito Karnavian menjenguk Ustaz Arifin Ilham di RSCM Jakarta.

RAKYATKU.COM,JAKARTA - Dai kondang, Ustaz Yusuf Mansur membenarkan bahwa kondisi Ustaz Arifin Ilham sedang drop di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Sebelumnya, Arifin Ilham menderita sakit kanker getah bening stadium 4. Dia sempat pulang ke rumah, lalu kembali dilarikan ke rumah sakit. Hari ini, tiba-tiba beredar kabar bahwa dai yang terkenal dengan majelis zikirnya itu, meninggal dunia.

"Insya Allah saya confirm kepada orang yang bisa dipercaya, insya Allah itu enggak (kabar Arifin Ilham meninggal, Red) benar," kata Ustaz Yusuf Mansur di akun Instagramnya, Selasa (8/1/2019).

Yusuf Mansur mengajak masyarakat untuk mendoakan agar Ustaz Arifin Ilham segera diangkat penyakitnya dan dapat pulih. Tak lupa Yusuf Mansur mendoakan agar sahabatnya itu dapat panjang umur.

"Doain mudah-mudahan panjang umur, bisa melewati apa yang dirasakan," lanjutnya.

Posting-an Yusuf Mansur itu dilengkapi dengan caption yang menegaskan Arifin Ilham belum wafat.

loading...

"Ustaz Muhammad Arifin Ilham, belom wafat. Doakan. Biar sehat dan panjang umur. Demikian," tulisnya.

Anak Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Aziz juga mengakui ayahnya saat ini sedang terbaring lemah di rumah sakit. Namun, dia menerangkan, ayahnya dirawat di rumah sakit bukan karena penyakit kanker yang sebelumnya pernah diderita. 

"Mohon doanya semoga abi KH M Arifin Ilham disembuhkan dan kembali sehat walafiat. Sehingga bisa kembali aktif membersihkan hati umat ini dengan asbab zikir dan nasihat-nasihat abi, Aamiin. Mohon doanya ya teman-teman," tulis Alvin di akun Instagram pribadinya.

Loading...
Loading...