Selasa, 08 Januari 2019 12:23 WITA

Putra Ustaz Arifin Ilham: Berita Hoax Bertebaran, Jangan Percaya...

Editor: Mulyadi Abdillah
Putra Ustaz Arifin Ilham: Berita Hoax Bertebaran, Jangan Percaya...
Kapolri Jenderal Tito Karnavian saat menjenguk Ustaz Arifin Ilham pada Senin (7/1/2019).

RAKYATKU.COM - Putra ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz mengklarifikasi kabar miring yang beredar di media sosial tentang kondisi ayahnya. 

Uztas Arifin Ilham kini sedang mendapat perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo, Jakarta.

Melalui akun Instagramnya, Alvin mengunggah sebuah video tentang kondisi ayahnya. Dalam video itu nampak ayahanda duduk di kursi dengan wajah tersenyum saat menyambut kedatangan Ari Untung dan kawan-kawannya pada Senin malam (7/1/2019).

"Berita HOAX bertebaran di sosial media, teman2 jangan percaya sebelum kami selaku keluarga mengkonfirmasi ya. Ini kondisi abi tadi malam ketika teman2 @teukuwisnu @ariekuntung @agoozerahman menjenguk dan melihat langsung kondisi abi @kh_m_arifin_ilham," tulis @alvin_411, Selasa (8/1/2019). 

Lihat postingan ini di Instagram

Berita HOAX bertebaran di sosial media, teman2 jangan percaya sebelum kami selaku keluarga mengkonfirmasi ya. Ini kondisi abi tadi malam ketika teman2 @teukuwisnu @ariekuntung @agoozerahman menjenguk dan melihat langsung kondisi abi @kh_m_arifin_ilham . Kita selaku keluarga, hanya minta doanya kepada teman2 semua untuk kesembuhan abi, semoga Allah angkat penyakitnya, aamiin.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411) pada

loading...

Alvin tak lupa meminta doa agar ayahanda bisa segera pulih dan beraktivitas sedia kala.

"Kita selaku keluarga, hanya minta doanya kepada teman2 semua untuk kesembuhan abi, semoga Allah angkat penyakitnya, aamiin," demikian Alvin.

Sebelumnya, Ustaz Arifin Ilham dikabarkan sembuh dari kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A.

Dalam kolom komentar, Alvin Faiz tidak menjelaskan penyakit apa yang diderita Ustaz Arifin Ilham. Namun, dirinya mengatakan bukan kanker seperti yang dialami beberapa waktu lalu.

"Iya benar mas. Tapi ini bukan sakit kanker lagi, beda," tulis Alvin Faiz menjawab pertanyaan warganet di kolom komentar.

Loading...
Loading...