Selasa, 08 Januari 2019 08:21 WITA

Korbannya Dikira Perempuan Biasa, Perampok Ini Babak Belur Oleh Petarung MMA

Editor: Andi Chaerul Fadli
Korbannya Dikira Perempuan Biasa, Perampok Ini Babak Belur Oleh Petarung MMA

RAKYATKU.COM - Seorang perampok di Rio de Janeiro, Brasil kini punya pelajaran baru untuk tidak menjadikan petarung MMA sebagai korbannya. Apalagi jika petarungnya adalah perempuan yang berjuluk Wanita Besi di Ultimate Fighting Championship (UFC).

Polyana Viana, seorang petinju kelas berat Ultimate Fighting Championship (UFC), menjatuhkan pelaku perampokan dengan dua pukulan. Kemudian dia menguncinya hingga polisi datang pada akhir pekan lalu.

Wanita berusia 27 itu awalnya sedang menunggu taksi online di luar blok apartemennya. Dia mengatakan, pria itu datang dan mengancamnya jika dirinya memiliki pistol.

Namun Viana menduga itu mungkin tidak nyata dan kalaupun benar, perampok itu tidak akan punya waktu untuk mengambil senjatanya.

Loading...

Setelah menundukkan penyerang, dia menemukan senjata yang disebutkan tadi hanyalah adalah replika kardus pistol.

Viana memposting foto-foto perampok yang babak belur dengan darah di baju tanpa lengan dan di tangan. "Karena dia menerima pukulan dengan sangat cepat, saya pikir dia takut," katanya, dikutip dari Fox Sport, Selasa (8/1/2019).

Dia mengatakan bahwa setelah pemrosesan tersangka oleh polisi dan perawatan untuk luka-lukanya, dia pulang dan membuat makan malam. Tangannya sedikit sakit pada hari berikutnya, tetapi tidak ada yang serius dan dia tidak terluka.

Tags
Loading...
Loading...