Senin, 07 Januari 2019 22:27 WITA

Satu Pesawat SYL, Agus Arifin Nu'mang Ungkap Sesuatu yang Langka

Penulis: Rizal
Editor: Aswad Syam
Satu Pesawat SYL, Agus Arifin Nu'mang Ungkap Sesuatu yang Langka
Agus Arifin Nu'mang, mengunggah foto pesawat bersama Syahrul Yasin Limpo dalam penerbanagan dari Makassar ke Jakarta.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mantan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu'mang, secara tidak sengaja bertemu dengan mantan Gubernur Sulsel dua periode didampinginya, Syahrul Yasin Limpo (SYL), Senin (7/1/2019).

Keduanya bertemu di dalam pesawat. Reuni dadakan tersebut tampak dalam foto yang diunggah Agus, di akun Instagram pribadinya, @agus_arifin_numang, beberapa jam lalu. 

Keduanya tampak berfoto di dalam pesawat yang siap take off dari landasan pacu Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar. Keduanya bersiap terbang menuju Jakarta.

"Tidak sengaja satu pesawat dengan pak @syahrulyasinlimpo menuju Jakarta," tulis Agus dalam caption-nya.

Agus mengaku terbang satu pesawat bersama 'Komandan', merupakan sesuatu hal yang langka baginya. Bahkan, momen tersebut tak pernah terjadi sejak mereka menjabat sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulsel dua periode berturut-turut.

"Mungkin yang melihat foto ini menganggap biasa saja, tetapi bagi kami berdua ini momen pertama bisa kembali terbang satu pesawat sejak 8 April 2008. Karena dulu kita terikat aturan protokoler, yang tidak memperbolehkan gubernur dan wagub berangkat bersamaan dalam satu pesawat," lanjut Agus dalam caption-nya sambil menyertakan emoticon tertawa.

Loading...

Satu Pesawat SYL, Agus Arifin Nu'mang Ungkap Sesuatu yang Langka

Postingan Agus tersebut lalu di-repost pula oleh SYL di akun Instagram pribadinya, @syahrulyasinlimpo.

Sekadar diketahui, usai melepas tampuk sebagai orang nomor satu dan nomor dua di Sulsel, baik Agus maupun SYL memilih bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Keduanya maju memperebutkan kursi DPR RI.

Agus maju dengan mengendarai Partai Gerindra di daerah pemilihan (dapil) Sulsel III. Sementara itu, SYL dengan mengendarai NasDem membidik satu kursi di Senayan melalui dapil Sulsel II.

Loading...
Loading...