Senin, 07 Januari 2019 21:37 WITA

Ariady Dorong Pemerataan Ekonomi di Sulsel

Editor: Aswad Syam
Ariady Dorong Pemerataan Ekonomi di Sulsel
Ariady Arsal, saat menggelar sosialisasi di Tello, Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kemajuan Ekonomi Sulsel yang di atas rata-rata perekonomian nasional, menyisakan keprihatinan di satu sisi. Itulah salah satu konten pembahasan dari Ariady Arsal, dalam temu relawannya di Tello, Makassar, pada Minggu (7/1/2019).

"Perekonomian kita maju lebih dari rata-rata perekonomian nasional. Namun di satu sisi, kesenjangan antar daerah sangat memprihatinkan. Perekonomian yang hanya berpusat di Kota Makassar, harus kita benahi dengan mendorong pemerataan di berbagai daerah," tutur Ariady.

Ariady Dorong Pemerataan Ekonomi di Sulsel

Sehingga lanjut politisi asal PKS ini, rakyat butuh wakil yang mampu menyuarakan aspirasi ini, hingga ke tingkat pusat. "Sehingga pertumbuhan dan pemerataan, mampu berjalan selaras di Sulawesi Selatan,” kata Ariady.

Salah satu relawan yang hadir, Suprihadi menyatakan, masyarakat resah dengan harga barang yang semakin mahal. "Sehingga kita terpaksa berutang ke sana ke mari," tutur pria yang kerap disapa Adi tersebut.

Loading...

Ariady Dorong Pemerataan Ekonomi di Sulsel

Ariady menjawab keluhan Adi. Menurutnya, keresahan itu harus dijawab dalam pemilu 2019 mendatang, dengan memilih wakil yang pro terhadap masyarakat kelas menengah ke bawah. Tidak hanya pro dengan elite-elite saja.

"Kita menyayangkan jika yang kaya semakin kaya, dan yang miskin semakin miskin. Sehingga mari ki memilih wakil yang benar-benar peduli terhadap masyarakat pra sejatera," tutup Ariady.

Loading...
Loading...