Minggu, 06 Januari 2019 16:30 WITA

Pintu Didobrak Jam 2 Pagi, Gadis Cantik Ini Tewas, Pacar Dicurigai

Editor: Mays
Pintu Didobrak Jam 2 Pagi, Gadis Cantik Ini Tewas, Pacar Dicurigai
June Jones

RAKYATKU.COM, LIVERPOOL - Detektif yang menyelidiki hilangnya June Jones (33), akhirnya menemukan wanita itu tewas terbunuh di sebuah flat di Liverpool, Inggris.

Sabtu, 31 Desember 2018. Sekitar pukul 02.00 waktu setempat. June Jones, terbaring kaku, di pondoknya di Wyndmill Crescent, West Bromwich.

Polisi kemudian meluncurkan perburuan terhadap mantan pacarnya, Michael Foran (32), yang telah menjalin hubungan dengan Jones.

Detektif mengatakan, mereka percaya dia masih berada di Liverpool.

Polisi kemudian menangkap Foran. Seorang juru bicara Kepolisian West Midlands mengatakan: "Para detektif yang menyelidiki pembunuhan June Jones yang berusia 33 tahun sore ini, telah menangkap seorang pria berusia 32 tahun di Liverpool, karena dicurigai melakukan pembunuhan. 

loading...

"Dia sekarang akan dipindahkan ke wilayah Polisi West Midlands, untuk diinterogasi." 

Keith O'Dwye (34), dari Beaconview Road, West Bromwich, didakwa membantu tersangka pembunuh pada hari Jumat, dan muncul di pengadilan hakim Walsall pagi ini. 

Jones dilaporkan hilang oleh saudara perempuannya di Boxing Day. Tubuhnya ditemukan, ketika petugas mendobrak pintu rumahnya pada Malam Tahun Baru.

Loading...
Loading...