Minggu, 06 Januari 2019 12:17 WITA

Lari dari Rumah, Ibu Cantik Tulis Surat "Saya Tak Punya Pilihan"

Editor: Aswad Syam
Lari dari Rumah, Ibu Cantik Tulis Surat
Ellie Yarrow-Sanders

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Sepucuk surat emosional ditulis Ellie Yarrow-Sanders, (26).

Dalam surat itu, ibu yang melarikan diri bersama putranya yang berusia tiga tahun itu berkata, "Saya tidak punya pilihan lain, ini adalah satu-satunya hal yang bisa saya lakukan"

Ellie hilang bersama Olly Sheridan, lebih dari enam bulan lalu. Surat tulisan tangan itu menjelaskan, mengapa dia pergi. 

"Surat ini untuk kamu mengerti, mengapa aku harus melakukan apa yang telah aku lakukan. 

"Ini untuk Anda menunjukkan kepada polisi dan pengadilan, guna menjelaskan diri saya. Ini adalah satu-satunya hal yang bisa kulakukan, agar Olly memiliki kemiripan masa kecil dengan ibunya. 
"Aku benar-benar minta maaf meninggalkan kalian semua, tetapi kami tidak punya pilihan lain, dan aku berjanji kami akan baik-baik saja! Saya tidak akan pernah membiarkan bahaya datang ke Olly."

Surat itu, yang diterbitkan online tahun lalu, telah dibagikan di media sosial, setelah ayah Olly memperbarui permohonannya, untuk mendapatkan informasi. 

Loading...

Patrick Sheridan mendesak pasangannya yang telah dia ceraikan, 'untuk memakai akal dan muncul, setelah enam bulan dalam pelarian. Sheridan, (45), dari Essex, mengatakan: "Saya harap Ellie menggunakan akal dan maju, sehingga ini dapat diselesaikan dan Olly dapat memiliki masa kecil yang normal, tidak hidup dalam pelarian. 

"Bocahku membutuhkan kedua orang tuanya dalam hidupnya, dan bukan untuk menjalani kehidupan yang menyamar, tersembunyi dari keluarganya dan seluruh dunia." 

Dia menambahkan, Natal tanpa putranya tak tertahankan. Seorang hakim mendesak siapa pun dengan informasi tentang ibu dan anak, yang hilang untuk melapor. 

Seorang juru bicara firma hukum yang mewakili Sheridan mengatakan, Ellie belum menggunakan rekening bank atau ponselnya, sejak dia dan Olly menghilang pada Juli 2018 lalu.

Loading...
Loading...