Jumat, 04 Januari 2019 17:48 WITA

"Tak Ada Bisa Memilikimu!" Wanita Ini Tikam Mantan Sebelum Bakar Rumah 

Editor: Aswad Syam
Rumah Billy Hicks di Kirton, Lincolnshire, Inggris, terbakar.

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Billy Hicks (24), tengah berpesta pergantian tahun Rabu, 2 Januari 2019, di kediamannya, Kirton, Lincolnshire, Inggris. 

Jarum jam sudah menunjukkan pukul 03.00 dini hari waktu setempat. Tiba-tiba seorang wanita 27 tahun menghambur dari luar.

Dia melangkah ke arah Billy. Tangannya menenteng sebuah pisau dan jeriken berisi bensin.

"Tak ada yang bisa memilikimu!!!" teriak wanita itu, sambil mengayunkan pisaunya beberapa kali ke Billy. 

Teman-teman Billy menghambur keluar. Sayang, seorang pria lainnya berusia 32 tahun, tak luput dari pisau wanita itu. Usai itu, wanita tersebut menyiramkan bensin. Lalu melemparkan korek.

Api membesar. Beberapa wanita di dalam rumah itu, melompat dari jendela.

Melihat ada cahaya terang. Seorang tetangga kemudian menghubungi pemadam kebakaran.

Salah satu dari dua wanita yang lolos setelah mampu melompat dari lantai atas gedung, berbicara kepada The Sun, "Dia terus membicarakan tentang mantan ini, yang dia katakan benar-benar gila."

Detektif sedang menyelidiki kemungkinan motif cinta segitiga dalam insiden pertumpahan darah itu.

Rumah seharga £350.000 itu, dimiliki mantan koki pub Paul Edmunds dan istrinya Donna, keduanya berusia 54 tahun. 

Mereka menjalankan sebuah pub bersama di Boston hingga Mei lalu, ketika mereka pindah ke Ilfracombe di Devon Utara untuk menjalankan pub lain, meninggalkan anak-anak mereka yang berusia 20-an di properti. 

Sebuah sumber mengatakan kepada Daily Mail, polisi sedang menyelidiki apakah tersangka yang juga ditemukan tewas di rumah itu, terlibat dalam cinta segitiga dengan dua korban lainnya.

Salah satu sumber bernama Fabio (18), yang kerabat temannya mengenal korban perempuan itu. Dia menyatakan, kebakaran itu dimulai oleh seorang pacar geram karena ia telah dicurangi.

“Saya pernah mendengar wanita itu tahu, dia telah ditipu dan pergi ke rumah dengan jeriken yang dia nyalakan. 

“Ada pesta Tahun Baru yang sedang berlangsung, dan setelah kebanyakan orang pergi, semua kacau. Dia berteriak: 'Tidak ada orang lain yang akan memiliki kamu. Saya akan memastikan itu'."

Fabio menambahkan, seorang tamu rumah yang melompat ke tempat aman, memberi tahu polisi, dan beberapa tetangga tentang 'krisis hubungan.' 

Dia berkata, "Orang yang menyalakan api itu benar-benar marah, ketika mengetahui pacarnya berselingkuh dengan seseorang yang dia kenal."  

Seorang yang selamat, Natalie Hall, diperkirakan telah melarikan diri setelah melompat dari kamar tidur lantai atas - dan hanya mengalami cedera kaki.

Natalie Hall

Dia kemudian menulis di Facebook: "Saya baik-baik saja, hanya beberapa luka ringan di kaki saya dari tempat saya melompat keluar dari jendela kamar saya.

"Saya sangat beruntung masih hidup. Yang bisa saya katakan untuk teman-teman saya yang luar biasa, yang terbunuh malam itu. Belasungkawa untuk keluarga mereka."

Teman-teman juga sudah mulai menggalang dana bagi mereka yang jadi korban dalam kebakaran, ketika simpatisan menyisir puing-puing rumah.

Korban selamat lainnya adalah Rachel Braim, yang teman-temannya membuat halaman JustGiving dan mengatakan bahwa dia 'jelas trauma dan kehilangan semua harta pribadi'.

Loading...

Rachel Braim

Seorang teman berkata, "Rachel bisa mendapatkan teman serumah dan akhirnya dia bisa selamat. Terlepas dari usahanya, tiga orang tewas dalam kebakaran."

Rachel Braim, Petugas Pendukung Komunitas Polisi, juga diduga selamat dari kebakaran itu. 

Berbicara tentang pelarian Nona Hall, tetangganya, Lewis McGarry berkata, “Dia melompat keluar dari jendela, atas untuk menghindari api dan melukai kakinya. Bahkan mungkin patah saat dia mendarat.

"Dia sangat kesakitan dan aku dan temanku berusaha menghiburnya."

Dia memanggil layanan darurat, sebelum berlari ke rumah ganas yang terbakar dua pintu - dan menggambarkan panas sebagai 'sangat panas dan intens'. 

McGarry berkata, "Mustahil masuk ke rumah. Api itu sangat besar dan mengejutkan - dan kami bisa mendengar suara-suara berteriak 'tolong aku."

Dia baru saja pulang dari perayaan Malam Tahun Baru, ketika dia mendengar 'ledakan besar' sekitar pukul 3.15 pagi dan merasakan rumahnya berguncang.

"Kupikir ada sesuatu yang jatuh di atas, begitu pula ibuku, tetapi ketika aku menarik kembali tirai, aku melihat awan asap dan pantulan di rumah berseberangan dengan kobaran api besar," katanya. 

“Aku menelepon layanan darurat, lalu berlari ke tempat kejadian. Saya tidak panik tetapi tetap tenang. Saya terbiasa berurusan dengan insiden pantai dari pekerjaan saya sebagai penjaga pantai RNLI.

“Aku sedang bersama seorang teman, dan kita bisa mendengar teriakan orang yang terperangkap di dalam. Kemudian kami melihat wanita di tanah di luar ini, yang memberi tahu kami bahwa dia telah melompat dan berteriak minta tolong."

Billy Hicks

McGarry mengatakan, wanita itu bilang kepadanya sesuatu yang signifikan telah terjadi, sebelum kebakaran tetapi polisi mengatakan kepada kami untuk tidak mengulanginya.

"Aku tidak kenal wanita itu, kurasa dia tinggal di rumah sewaan dengan teman sekamar," katanya. 

“Dia tampak seperti kita sebelumnya, karena dia masih mengenakan rok dan atasan hitam dan memiliki tiga tongkat cahaya tergantung di lehernya.

“Polisi ada di sana dalam waktu lima menit, bersama brigade pemadam. Saya tidak berpikir itu cukup menghantam saya apa yang terjadi. Sangat menghebohkan.

"Kami tidak bisa tinggal di rumah kami malam itu, karena kami diberitahu itu mungkin tidak aman tetapi sudah diperiksa." 

Saksi John Holland, yang tinggal di seberang properti itu, mengatakan, "Saya bisa melihat nyala api menembus atap. Ada seorang wanita di jendela lantai bawah. 

"Aku dan orang ini, kami bergegas ke pintu depan. Saya mengambil batu bata dan kami menghancurkan kaca di teras. Kami menyeretnya keluar."

Inspektur Polisi Lincolnshire Di Coulson mengatakan: "Ada satu tersangka, dan kami percaya bahwa tersangka meninggal di dalam properti." 

Dia menambahkan, telah ada hubungan antara dua pihak yang terlibat dan insiden, yang diyakini sebagai hasil dari masalah dengan hubungan itu.  

Loading...
Loading...