Jumat, 04 Januari 2019 11:31 WITA

Nurdin Abdullah Ajak Wakapolda Sulsel Tinjau Lounge Kantor Gubernur

Penulis: Fathul Khair
Editor: Abu Asyraf
Nurdin Abdullah Ajak Wakapolda Sulsel Tinjau Lounge Kantor Gubernur
Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah mengajak Wakapolda Sulsel, Brigadir Jenderal (Brigjen) Polisi Adnas melihat langsung lounge kantor gubernur Sulsel, di Jalan Urip Sumoharjo, Jumat (4/1/2019).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah mengajak Wakapolda Sulsel, Brigadir Jenderal (Brigjen) Polisi Adnas melihat langsung lounge kantor gubernur Sulsel, di Jalan Urip Sumoharjo, Jumat (4/1/2019).

Brigjen Adnas datang ke kantor gubernur Sulsel ditemani Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani. Sebelumnya, Brigjen Adnas menggelar pertemuan dengan Nurdin Abdullah di ruang kerjanya, di lantai dua kantor gubernur Sulsel.

Pertemuan itu sebagai bentuk silaturahmi Brigjen Adnas yang baru saja dilantik sebagai Wakapolda Sulsel akhir November 2018 lalu. Pertemuan itu berlangsung sekitar 15 menit.

Nurdin dan Brigjen Adnas lalu menuju Lounge yang baru akan diresmikan pertengahan bulan ini. Nurdin membawa Brigjen Adnas meninjau satu per satu sudut lounge yang menghabiskan anggaran Rp1 miliar lebih itu.

"Kita juga buat toiletnya di sini pak. Ini toiletnya nyaman. Jadi tidak perlu keluar lagi. Kita buatkan toilet di dalam lounge," kata Nurdin kepada Brigjen Adnas.

Loading...

Selain itu, Nurdin Abdullah juga menyampaikan alasan lounge itu dibuat. Salah satunya, untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh informasi.

"Di sini ada pusat informasi juga pak. Kalau mau tahu tentang program-program strategis provinsi, atau informasi lainnya, kita siapkan di sini," lanjut Nurdin.

Tak lebih 10 menit Nurdin mengajak Brigjen Nurdin keliling lounge kantor gubernur Sulsel. Setelah itu, Brigjen Adnas pamit dan meninggalkan kantor gubernur Sulsel.

Loading...
Loading...