Rabu, 02 Januari 2019 19:33 WITA

Motor Tak Bertuan di Pinggir Pantai Barru Ternyata Dipinjam Orang Mabuk

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Motor Tak Bertuan di Pinggir Pantai Barru Ternyata Dipinjam Orang Mabuk

RAKYATKU.COM, BARRU -- Teka teki pemilik motor yang ditemukan warga dipinggir Pantai Labuange, Desa Bojo, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Rabu (2/1/2019) akhirnya terkuak. 

Pemilik sepeda motor jenis Jupiter MX tersebut adalah warga Desa Bojo yang merupakan desa tetangga dari lokasi penemuan.

"Jadi sepeda motor tersebut milik warga Desa Bojo, pemiliknya meminjamkan kepada seorang temannya, lalu temannya meminjamkan lagi kepada temannya yang lain," kata Bripka Faisal, Babinkamtibmas Desa Bojo, sesaat lalu.

Peminjam sepeda motor itu, kata Faisal, terlibat cekcok dengan temannya dan nyaris berkelahi. 

Loading...

"Mungkin dalam pengaruh minuman keras, bingung lari kemana, dan akhirnya meninggalkan begitu saja sepeda motor yang dipinjam tersebut di pinggir pantai," beber anggota Polsek Mallusetasi tersebut.

Saat ini kata Faisal, sepeda motor tersebut telah dikembalikan ke pemiliknya. "Pemilik sudah ambil motornya di Polsek setelah membawa bukti STNK dan BPKB," urai dia.

Sebelumnya, saat dicek di Samsat Parepare, sepeda motor dengan pelat kendaraan DP 3444 AK tidak terdaftar. "Datanya tidak ada, itu plat palsu," ungkap Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Budi Susilo.

Tags
Loading...
Loading...