Selasa, 01 Januari 2019 20:28 WITA

Target Rp30 Miliar di 2019, Bugis Waterpark Bakal Dilengkapi Ballroom

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Abu Asyraf
Target Rp30 Miliar di 2019, Bugis Waterpark Bakal Dilengkapi Ballroom
Pengunjung Bugis Waterpark Adventure, Selasa (1/1/2019).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Manajemen Bugis Waterpark Adventure terus melengkapi fasilitas. Tak hanya wahana air, tahun ini rencananya akan dibangun ballroom untuk berbagai kegiatan.

Penyediaan ballroom ini salah satu langkah untuk mewujudkan target pendapatan hingga Rp30 miliar pada 2019. Pelanggan yang memiliki acara keluarga bisa memanfaatkan gedung tersebut nantinya.

Pada 2018, manajemen menargetkan pendapatan Rp25 miliar. Hingga saat ini, belum dihitung capaiannya. Namun, dari segi jumlah pengunjung, angkanya naik 2-3 kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.

Pada 2019, Bugis Waterpark langsung menggebrak melalui Splash Tacular pada Selasa (1/1/2019). Kehadiran Tulang Rusuk Project dan DJ Aimee terbukti mampu menarik ribuan pengunjung.

Marketing Communication Department Head, Yunita mengatakan, salah satu keunggulan Bugis Waterpark adalah kolam ombak. Beberapa wahana lainnya juga menjadi daya tarik tersendiri yang tak dijumpai di tempat lain di Makassar.

Loading...

Agar target bisa tercapai secara cepat, Bugis Waterpark memudahkan pembelian tiket pengunjung melalui beberapa cara. Public relations Bugis Waterpark, Fadel Muhammad menambahkan, pihaknya bekerja sama dengan beberapa bank ternama di Indonesia. 

"Kita ada promo. Untuk pembelian tiket di Bank BCA, beli satu gratis satu untuk kartu debet dan kredit. Untuk kartu kredit Bank Mandiri, untuk BPJS Ketenagakerjaan satu kartu berlaku untuk empat orang dan masing-masing diskon 50 persen dan untuk pembelian di Traveloka diskon 30 persen," urai Fadel.

Sementara pembelian tiket secara langsung di Bugis Waterpark, pengunjung dikenakan tarif berbeda-beda. Pada Senin sampai Jumat harga tiket Rp150 ribu, Sabtu Rp180 ribu, dan Minggu Rp200 ribu.

Loading...
Loading...