Selasa, 01 Januari 2019 19:40 WITA

Diskon 50 Persen bagi Peserta BPJS, Bugis Waterpark Disesaki 3000 Orang 

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Abu Asyraf
Diskon 50 Persen bagi Peserta BPJS, Bugis Waterpark Disesaki 3000 Orang 
DJ Aimee meramaikan liburan awal tahun di Bugis Waterpark Adventure, Selasa (1/1/2018).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Salah satu wahana terlengkap di Indonesia Timur, Bugis Waterpark Adventure dikunjungi sekitar 3000 orang pada liburan awal tahun 2019. 

Public Relations Bugis Waterpark Adventure, Fadel Muhammad mengatakan,  pengunjung yang hadir mulai dari anak-anak hingga dewasa.  

"Ramainya pengunjung yang hadir membuktikan antusiasme kalangan pemuda pemudi, keluarga dan masyarakat Sulawesi Selatan tidak hanya datang bermain slide dan air di Bugis Waterpark, tetapi mereka juga dapat menikmati entertain yang kami berikan," ujar Fadel, Selasa (1/1/2019).  

Pada awal tahun, Bugis Waterpark mengenakan tarif masuk Rp200 ribu per orang.  Harga tersebut berlaku hingga 15 Januari 2019.

Loading...

"Kita memberikan diskon 50 persen bagi pengguna BPJS Ketenagakerjaan, diskon 50 persen bagi pengguna kartu kredit, dan 30 persen bagi yang memesan tiket melalui Traveloka," urai Fadel.

Demi menghibur pengunjung, Bugis Waterpark menggelar Splashtacular. Manajemen menghadirkan Tulang Rusuk Project dan DJ Aimee yang merupakan band dan DJ lokal. Mereka sukses memukau ribuan pengunjung Bugis Waterpark Adventure.

Loading...
Loading...