Selasa, 01 Januari 2019 16:09 WITA

Temui Amran Mahmud di Mekkah, RMS Support Sitti Maryam ke Senayan

Penulis: Rizal
Editor: Andi Chaerul Fadli
Temui Amran Mahmud di Mekkah, RMS Support Sitti Maryam ke Senayan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud menemui Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) di sela kunjungan ibadah umrah di Zamzam, Mekkah, Selasa (1/1/2019).

Dalam pertemuan santai tersebut, selain membahas jelang pelantikan Amran Mahmud sebagai Bupati Wajo terpilih pada Pilkada Serentak 2018 lalu, juga  membahas agenda politik, salah satunya termasuk kesiapan istri Amran Mahmud, Sitti Maryam menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

"Ini pertemuan silaturahmi dengan Pak RMS, kebetulan saya dengar beliau juga ada di Mekkah. Jadi sekalian saya silaturahmi dengan beliau dan berdiskusi banyak hal termasuk agenda di tahun 2019 ini,” ujar Amran Mahmud dalam keterangan tertulis yang diterima Rakyatku.com.

Sementara itu, Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) mengatakan pertemuannya dengan Amran Mahmud di Kota Mekkah tersebut memiliki arti tersendiri bagi NasDem.

Loading...

"Pertemuan ini tentu punya arti tersendiri. Istri beliau adalah kader NasDem. Oleh karena itu kami harus bersinergi dengan Pak Amran Mahmud agar NasDem bisa menjadi partai pemenang di Wajo. NasDem juga mempunyai tanggungjawab untuk mengawal pemerintahannya dan tentu saja yang penting adalah mengantar istri beliau ke Senayan,” ungkap RMS yang juga mantan Bupati Sidrap dua periode tersebut.

Sekadar diketahui, Sitti Maryam adalah Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Nasdem dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 2, meliputi Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Bone, Soppeng, Wajo, Sinjai dan Bulukumba.

Loading...
Loading...