Selasa, 01 Januari 2019 00:34 WITA

Akses ke The Rinra lancar, Romance Night pun Ikut Lancar

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Aswad Syam
Akses ke The Rinra lancar, Romance Night pun Ikut Lancar
Suasana Romance Night di The Rinra Hotel Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Romance Night yang diselenggarakan Hotel The Rinra, menghibur masyarakat Kota Makassar, yang menghabiskan pengujung tahun 2018, Senin (30/12/2018) malam.

Marcom Manager The Rinra, Azis Munawir mengatakan, sekitar 60 orang menjaga keamanan acara ini.

"Dan acara ini berjalan lancar tanpa kendala sedikit pun, karena kita semuanya sudah atur sebaik mungkin. Itu agar semua pengunjung di sini, bisa terhibur dan akses ke hotel ini lancar tanpa macet," katanya.

Dia juga mengapresiasi pemerintah kota (pemkot) saat ini, karena meskipun ada beberapa jalan yang ditutup, tapi Kota Makassar tetap lancar.

Sebelum Tumming Abu dan Ikram Noer tampil, manajemen Hotel The Rinra membagikan games berhadiah, dan menampilkan Fire Dance, yang menghibur pengunjung hotel dengan percikan-percikan apinya yang memukau.

Untuk jumlah kamar hotel yang terisi saat ini, ada 151 dari 175 kamar yang tersedia.

Night Audit The Rinra, Ilham mengatakan, tamu yang menginap di hotel ini semuanya sedang dimanjakan dengan acara Romance Night, dengan penampilan artis lokal dari Makassar.

"Semua tamu yang menginap dan pengunjung dari luar, bisa menyaksikan acara di atas untuk mengisi malam tahun barunya di hotel kami," tuturnya.

Loading...