Senin, 31 Desember 2018 21:46 WITA

Ini Konsep Malam Pergantian Tahun di GraPARI Telkomsel Makassar

Editor: Mulyadi Abdillah
Ini Konsep Malam Pergantian Tahun di GraPARI Telkomsel Makassar
Suasana di Gedung GraPARI Telkomsel Makassar, Jl AP Petttarani, pada Senin (31/12/2018) sore.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ada seabrek kegiatan jelang detik-detik pergantian tahun di Gedung GraPARI Telkomsel Makassar, Jl. AP Petttarani, pada Senin (31/12/2018). Mengusung tema MAXcharity, salah satunya adalah galang donasi terhadap korban bencana tsunami Selat Sunda.

Telkomsel mengajak para pelanggan setianya melakukan donasi melalui TelkomselPOIN maupun TCASH. Selain itu, juga pengumpulan sumbangan berupa pakaian atau barang-barang layak pakai.

Momen puncak detik-detik malam pergantian tahun, dikemas dalam bentuk tausiah dan doa bersama. Sebelumnya dilakukan salat berjamaah.

Loading...

“Telkomsel kali ini mengusung tema berbeda dalam menyambut tahun baru 2019 yaitu MAXcharity sebagai wujud rasa syukur atas segala pencapaian di tahun 2018 dengan menghadirkan beragam kegiatan yang positif sekaligus menumbuhkan rasa kepedulian terhadap saudara kita yang baru saja tertimpa bencana di Selat Sunda dengan adanya kegiatan donasi melalui TCASH dan juga TelkomselPOIN,” ucap Vice President Sales and Marketing Area Pamasuka, Herry Setiawan.

Event tersebut juga turut dimeriahkan dengan beragam rangkaian acara yang seru dan tentunya berhadiah yang bisa diikuti oleh para pelanggan yang hadir. Mulai dari Lomba Nasyid, Movie Talk with Rere Art2Tonic, Lomba Smule, Charity Run, PUBG mobile games competition, band performance, dan juga door prize dengan hadiah yang menarik. (Haeril Anwar)

Loading...
Loading...