Senin, 31 Desember 2018 21:29 WITA

Malam Pergantian Tahun, Wali Kota Palopo: Tahun Ini Banyak Musibah, Mari Berzikir

Penulis: Hamka Tadda
Editor: Mulyadi Abdillah
Malam Pergantian Tahun, Wali Kota Palopo: Tahun Ini Banyak Musibah, Mari Berzikir
Foto: IST

RAKYATKU.COM, PALOPO - Menjelang pergantian tahun, Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo menggelar zikir dan doa bersama akhir tahun 2018, di Masjid Agung Luwu Palopo, Kota Palopo, Senin ( 31/12/2018).

Zikir dan doa bersama ini, dipimpin oleh Ustaz Saharuddin, Ustaz Baharuddin dan M Suyuti Yusuf, usai melaksanakan salat magrib berjamaah.

Wali Kota Palopo, HM Judas Amir mengatakan, pelaksanaan kegiatan tersebut untuk menindaklanjuti surat edaran Gubernur Sulawesi Selatan.

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan hal-hal yang sifatnya pada malam pergantian tahun.

"Karena akhir tahun ini sudah banyak sekali musibah yang terjadi di negara kita yaitu Indonesia, untuk itu mari kita melakukan hal yang positif seperti yang dilakukan pada kesempatan kali ini," imbaunya.

loading...

Judas juga mengapresiasi antusiasme masyarakat yang mengikuti zikir dan doa bersama yang dilakukan oleh Pemkot Palopo.

"Biasanya di akhir tahun sedikit yang mengikuti kegiatan zikir seperti ini, tetapi pada kesempatan ini Alhamdulillah masyarakat mulai sadar dengan kegiatan positif seperti ini untuk menyambut tahun baru 2019," tambahnya.

Turut hadir dalam acara tersebut,  Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso, Sekretaris Daerah Kota Palopo, Jamaluddin Nuhung, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palopo, Utiasari Judas, beserta jajaran SKPD, Camat dan Lurah serta tokoh agama, Beserta jamaah masjid agung Luwu kota Palopo.

Loading...
Loading...