Senin, 31 Desember 2018 21:16 WITA

Ini Resolusi Tahun Baru Meghan Sebelum Ketemu Pangeran Harry

Editor: Mays
Ini Resolusi Tahun Baru Meghan Sebelum Ketemu Pangeran Harry
Meghan Markle

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Apakah itu untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat, mempelajari keterampilan baru atau membuang kebiasaan buruk kita. Banyak dari kita akan membuat resolusi tahun baru besok.

Meskipun janji-janji ini mudah dibuat untuk diri kita sendiri, berpegang teguh pada senjata kita sulit, itulah sebabnya sebagian dari kita akhirnya membuat resolusi yang sama tahun demi tahun.

Meghan Markle tidak terkecuali. Ketika dia menulis di The Tig pada Januari 2016, tentang bagaimana dia telah bersumpah untuk membuat perubahan yang sama setiap tahun tanpa hasil - tetapi kemudian tiba-tiba mengubah taktik.

"Lari maraton. Berhentilah menggigit kuku. Berhentilah bersumpah. Belajar kembali bahasa Prancis. Ini membuat daftar resolusi Tahun Baru saya hampir setiap satu tahun," tulis wanita 34 tahun itu.

"Maraton belum terjadi. Sumpah serapah itu dipicu oleh terlalu banyak pekerjaan atau merasa sangat nakal setelah beberapa minuman," tambahnya.

"Lalu ada bahasa Prancis - bahasa yang saya pelajari di sekolah menengah dan kemudian hilang ketika saya membenamkan diri dalam berbicara bahasa Spanyol dengan Argentina, selama masa tugas saya di Buenos Aires.

"Saya telah memasang headset Rosetta Stone kecil di telinga saya, yang bersemangat setiap tahun, memutuskan untuk melakukan wawancara dengan francis, tetapi banyak yang membuat saya kecewa, itu macet."

"Dan ketika menyangkut menggigit kuku - yah, itu masih terjadi dengan penerbangan yang bergejolak atau hari yang penuh tekanan. Itu tidak seperti wanita. Tapi sekali lagi, begitu juga sumpah serapah itu."

loading...

Jadi dia memutuskan untuk mengubah pendekatannya: "Tahun ini, saya memutuskan untuk tidak memiliki resolusi.

"Untuk tahun baru ini, satu-satunya hal yang saya ingin lakukan, adalah mendekati kehidupan dengan main-main. Untuk tertawa dan menikmati, untuk menjaga standar tinggi saya, tetapi tingkat penerimaan diri saya lebih tinggi.

"Resolusi Tahun Baru saya adalah, meninggalkan ruang untuk sihir. Untuk membuat rencana saya, dan baik-baik saja jika kadang-kadang rusak. Untuk menetapkan tujuan saya, tetapi harus terbuka untuk berubah."

Itu pertengahan jalan sampai 2016, ketika Meghan diperkenalkan ke Pangeran Harry pada kencan buta yang diatur oleh seorang teman bersama.

Bertemu dengan orang asing benar-benar menunjukkan keterbukaan untuk berubah, dan meskipun kita tidak tahu pasti bagaimana perasaan pasangan tentang hubungan mereka. Banyak yang akan mengatakan, bahwa romansa kerajaan mereka tampak sangat ajaib - jadi mungkin Meghan berhasil dengan resolusi itu.

2019 akan menjadi tahun yang besar bagi Duchess, yang mengharapkan anak pertamanya di Musim Semi, akan pindah ke Frogmore Cottage di Windsor, dan belum menerima perlindungan kerajaan.

Loading...
Loading...