Senin, 31 Desember 2018 21:02 WITA

Adnan Serahkan Motor Sampah dan Penyiram Tanaman ke Rindam XIV Hasanuddin

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Aswad Syam
Adnan Serahkan Motor Sampah dan Penyiram Tanaman ke Rindam XIV Hasanuddin
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan (baju putih), usai menyerahkan motor sampah dan motor penyiram tanaman kepada RIndam XIV Hasanuddin, di Pakatto, Gowa.

RAKYATKU.COM, GOWA - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, menyerahkan motor sampah dan motor penyiram tanaman kepada Rindam XIV Hasanuddin, di Lapangan Rindam XIV Hasanuddin, Pakkatto, Gowa, Senin (31/12/2018).

Ia mengatakan, penyerahan dua unit kendaraan tersebut, wujud kepedulian Pemkab Gowa, terhadap Rindam yang bertempat di Gowa.

"Ini bentuk perhatian kita kepada Rindam. Semoga dengan adanya dukungan Pemkab Gowa ini, bisa mencetak prajurit yang rela berkorban demi mempertahankan NKRI," ungkap Adnan di hadapan personel TNI XIV Hasanuddin.

Adnan mengaku, sebelum menyerahkan motor sampah, Pemkab Gowa juga telah memberikan ambulans beberapa waktu lalu. Sehingga, dirinya berharap kebersaman bisa terus ditingkatkan untuk Gowa yang lebih baik dan sejahtera, di masa yang akan datang.

"Diharapkan motor ini untuk digunakan dengan baik, khususnya bisa bermanfaat dalam membantu Pemkab Gowa menjaga kebersihan, yang akan menambah keindahan Gowa yang cantik di mata," tambah bupati termuda se-Kawasan Timur Indonesia itu.

Loading...

Sementara itu, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal Surawahadi, turut mengungkapkan terima kasihnya kepada Pemkab Gowa. Menurutnya, Pemkab Gowa selalu membantu Kodam, khususnya Rindam XIV Hasanuddin ini.

"Terima kasih pak Bupati. Ini bukti nyata, Pemda Gowa selalu memberikan atensi pada kita semua. Saya percaya, dari waktu ke waktu akan lebih baik dengan bantuan Pemda ini. Semoga pak Bupati juga bisa terus meningkat kariernya," pungkasnya.

Setelah dilakukannya penyerahan, para rombongan melakukan istighotsah dan zikir bersama di masjid Rindam, sebagai wujud syukur di akhir tahun ini.

Turut hadir, Kasdam XIV Hasanuddin, Danrindam XIV Hasanuddin, Dandim 1409, Kapolres Gowa, dan SKPD lingkup Gowa.

Loading...
Loading...