Selasa, 01 Januari 2019 08:02 WITA

Ini Ramalan 2019 oleh Pria yang Mengaku Ratu Mesir di Kehidupan Sebelumnya

Editor: Aswad Syam
Ini Ramalan 2019 oleh Pria yang Mengaku Ratu Mesir di Kehidupan Sebelumnya
Nikolas Aujula

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Seorang pria, mengklaim dirinya adalah seorang ratu Mesir dalam kehidupan sebelumnya. Dia membuat serangkaian prediksi 'psikis' untuk 2019. 

Nicolas Aujula. Itu namanya. Usianya 33 tahun. Dia mengklaim, mimpinya telah membuatnya untuk memprediksi hasil dari peristiwa besar, termasuk perang Suriah dan pemenangnya. 

Ia mengatakan, ia adalah ahli terapi regresi, hipnoterapis, dan peramal kejiwaan masa lalu. 

Prediksi terbesar:

Bayi Kerajaan 

Ini Ramalan 2019 oleh Pria yang Mengaku Ratu Mesir di Kehidupan Sebelumnya

Nicolas mengatakan, anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle, yang akan lahir pada musim semi 2019, adalah perempuan. 

Theresa May 

Ini Ramalan 2019 oleh Pria yang Mengaku Ratu Mesir di Kehidupan Sebelumnya

“Banyak orang bertanya kepada saya, apakah Theresa May akan tetap berkuasa. 
“Saya sendiri tidak terlalu mengikuti politik, tetapi satu nama yang terus datang kepada saya adalah Philip Hammond. 

"Aku tidak tahu apakah dia akan berkuasa sendiri atau hanya mencoba, tapi dia pasti orang yang harus diawasi." 

Brexit 

Ini Ramalan 2019 oleh Pria yang Mengaku Ratu Mesir di Kehidupan Sebelumnya

“Saya tidak melihat hasil akhirnya positif, terutama secara ekonomi. Saya telah melihat banyak visi tentang crash properti, jadi saya pikir itu bisa dihubungkan. 

Bencana 

Gempa bumi di Kuba dan China, masalah dengan tanaman akan menyebabkan kenaikan harga pangan. 

Selebriti

Ini Ramalan 2019 oleh Pria yang Mengaku Ratu Mesir di Kehidupan Sebelumnya

Taylor Swift

Dia percaya, Taylor Swift akan mengumumkan pertunangannya, Nicole Kidman akan hamil, Madonna akan menghadapi kritik karena melakukan pekerjaan amal dan seseorang yang disebut Justin, akan menghadapi skandal showbiz. 

Prediksi lain yang sedikit lebih kabur, termasuk Sunderland dipromosikan dan taksi London mogok. Dia berkata: 'Saya sudah mendapatkan kata "influenza" melalui banyak hal, sehubungan dengan ternak, jadi bisa jadi ada semacam wabah yang mempengaruhi industri daging. 

“Saya juga memiliki visi yang sangat spesifik tentang orang Inggris dengan anggota tubuh tiruan memecahkan rekor dunia, dan yang lain dari seorang Tube garis Bakerloo, yang terjebak di dalam terowongan selama berjam-jam. 

“Rasanya itu bukan hasil tabrakan, atau apa pun, dan semua orang baik-baik saja, untungnya. 

“Salah satu penglihatan paling aneh yang pernah saya alami dalam mimpi, adalah Wali Kota London, Sadiq Khan yang mendayung melintasi Sungai Thames. Rasanya seperti itu bagian dari acara olahraga atau amal. 

Ini Ramalan 2019 oleh Pria yang Mengaku Ratu Mesir di Kehidupan Sebelumnya

Madonna

Loading...

“Aku juga punya beberapa showbiz. Saya mendapat ide Madonna melakukan pekerjaan amal dan menghadapi kritik untuk itu, meskipun saya tidak yakin mengapa, dan saya juga melihat seorang pria baru yang lebih muda dalam hidupnya. 

"Aku juga sangat tertarik dengan nama Justin, sehubungan dengan skandal showbiz - meskipun aku tidak tahu Justin yang terkenal dengan siapa." 

Nicolas mengklaim dia memiliki bakat sejak dia masih kecil, dan dapat merasakan kehadiran ayahnya yang sudah mati. 

Dia memperhatikan 'hadiah' ketika dia berusia 17 tahun. Dia berkata: "Saya sedang bermeditasi ketika saya memiliki pengalaman keluar dari tubuh, dan saya dapat melihat beberapa kehidupan masa lalu saya." 

"Aku bahkan belum pernah memikirkan mereka sebelumnya, dan aku masih belum bisa menjelaskannya sampai hari ini. Tidak ada logika untuk itu, tetapi saya tahu apa yang saya lihat, adalah saya di kehidupan sebelumnya. Saya melihat diri saya sebagai pria, wanita, dan bahkan binatang.' 

Pada saat itu, Nicolas telah ditetapkan untuk pergi ke universitas, setelah ia menyelesaikan Level A-nya dalam sejarah dan ekonomi, tetapi pengalaman supernatural, mengilhaminya untuk mengubah jalur dan melatih sebagai terapis regresi kehidupan masa lalu. 

Dia menambahkan: "Saya sudah memiliki ribuan kehidupan lampau. Saya pernah menjadi ratu Mesir, pelayan, guru dalam revolusi Prancis, rusa, singa dan bahkan tinggal di alam semesta lain. 

"Beberapa kehidupan pasti membantu menjelaskan hal-hal, tentang siapa saya hari ini. Sebagai contoh, saya dulu menderita sakit tenggorokan, dan kemudian saya melihat bahwa, dalam kehidupan masa lalu, saya adalah seorang kafir, dianiaya karena kepercayaan saya - begitu terdiam, karena menggunakan suara saya." 

Juga terlatih dalam hipnoterapi kuratif, Nicolas telah membantu banyak orang untuk terhubung dengan kehidupan masa lalu mereka sendiri. Bahkan katanya, telah menyebabkan beberapa dari mereka menyembuhkan penyakit seperti migrain dan asma. 

Setelah berhasil meramalkan hal-hal yang telah terjadi dalam kehidupan pribadinya dan dunia yang lebih luas, ia menjelaskan bagaimana visinya paling sering datang kepadanya dalam mimpi, dengan mengatakan: "Mereka akan datang dengan sangat spontan. Saya harus memastikan saya cukup rileks dan berpikiran terbuka untuk menerimanya. 

"Hal paling signifikan yang saya perkirakan hingga saat ini, adalah konflik Suriah. Sekitar tiga tahun sebelum semuanya terjadi, saya bermimpi bahwa saya ada di sana. "Saya tahu itu Suriah karena saya melihat nama negara, tetapi saya tidak tahu apa yang sedang terjadi. Saya merasakan kegelisahan, seperti masalah yang membayangi, dan sesak napas, seperti saya harus lari. 

"Aku juga punya mimpi tentang Benazir Bhutto sebelum dia meninggal. Saya tidak bisa melihat wajahnya, tetapi saya tahu itu dia. 

"Baru-baru ini, saya bermimpi bisa melihat final The Apprentice, yang sangat aneh dan acak, karena saya bahkan tidak menontonnya. Saya bisa melihat seorang wanita tampak sangat bahagia, jadi hari berikutnya saya mencari para kontestan online dan melihat Sian Gabbidon, yang persis seperti wanita dalam mimpiku. 

"Aku juga bisa mendengar suara ini, memberitahuku bahwa itu adalah dia. Saya memutuskan untuk menge-Tweetnya, berminggu-minggu dan berminggu-minggu sebelum final - dan luar biasa, justru itulah yang menang." 

Terlepas dari ramalannya yang luar biasa, Nicolas 'menegaskan dia' tidak spesial'. Sebaliknya dia percaya, bahwa kita semua memiliki kemampuan yang sama, tetapi skeptisisme itu mencegah kita untuk memercayai mereka. 

"Yang saya lakukan hanyalah mendengarkan sesuatu yang kita semua miliki," katanya. 

"Kita hidup di dunia yang logis, dan karenanya tidak selalu melihat pesan-pesan ini, tetapi saya pikir kita semua memiliki indra keenam dalam diri kita. 

"Orang-orang menghapus hal-hal kecil, seperti mengetahui telepon akan berdering, atau bahwa Anda akan mendapatkan berita buruk sebagai suatu kebetulan, tetapi jika kita menjauh sedikit dari gangguan kehidupan modern, kita mungkin hanya bisa menyetel ke sesuatu yang lebih dalam. 

"Banyak orang berpikiran terbuka dan tertarik dengan apa yang saya lakukan, tetapi tentu saja, Anda memang skeptis. Mereka mengatakan hal-hal seperti, 'Mengapa kamu tidak memprediksi lotere kalau begitu? 

"Tetapi saya tidak bisa mengendalikan visi yang saya lihat, dan saya memenangkan lotre tidak akan melayani tujuan apa pun bagi dunia yang lebih luas. 

"Saya sendiri yang skeptis dan mencoba melihat kedua sisi mata uang - logika dan psikis. Namun, pada akhirnya, saya tidak menyakiti siapa pun dalam apa yang saya lakukan, jadi skeptis, lakukan saja." 

Namun, ia mengklarifikasi prediksinya mungkin tidak semuanya terwujud tahun depan. 

Dia menambahkan: "Saya akan mengatakan prediksi ini untuk 2019 dan seterusnya, karena beberapa mungkin belum tentu terjadi tahun depan, tetapi mungkin lebih jauh di masa depan. 

"Penafsiran sama pentingnya dengan visi itu sendiri. Kadang-kadang, kata-kata atau gambar akan mendatangi saya, dan saya tidak akan bisa memahaminya sampai terjadi sesuatu, yang membuat saya menoleh ke belakang dan menyadari apa yang diperintahkan kepada saya."

Loading...
Loading...