Senin, 31 Desember 2018 11:57 WITA

Lebih Satu Jam, Nurdin Abdullah Layani Permintaan Foto Usai Pelantikan Bupati

Penulis: Fathul Khair
Editor: Abu Asyraf
Lebih Satu Jam, Nurdin Abdullah Layani Permintaan Foto Usai Pelantikan Bupati
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah melayani permintaan foto usai pelantikan bupati dan wakil bupati Jeneponto dan Sidrap.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Pelantikan bupati-wakil bupati Jeneponto dan Sidrap sudah selesai digelar di ruang pola kantor gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Senin (31/12/2019).

Pelantikan ditutup dengan pemberian ucapan selamat yang diawali dengan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, selanjutnya Wakil Gubernur, anggota DPRD Sulsel, serta para undangan lainnya.

Setelah itu, Nurdin Abdullah langsung diserbu orang-orang yang hadir dalam pelantikan itu. Mereka salaman. Lalu minta foto bareng.

Mantan bupati Bantaeng dua periode itu melayani satu per satu permintaan foto itu. Kebanyakan yang minta foto bareng adalah perempuan. Sejam lebih Nurdin Abdullah melayani permintaan foto itu.

Suasana pelantikan di ruang pola kantor gubernur Sulsel ini memang terlihat begitu ramai. Ruangan yang menjadi tempat pelantikan, sesak. Begitu juga di luar ruangan pelantikan.

"Baru selesai foto-foto ini," kata Nurdin di depan ruang kerjanya.

Loading...

Dalam sambutannya pada pelantikan itu, Nurdin menyampaikan selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab. Kedua pasang kepala daerah ini, juga selanjutnya melakukan penandatanganan integritas.

"Alhamdulillah, hasil Pilkada 2018 pilihan rakyat telah resmi menjadi pimpinan daerah, salawat dan taslim, mengawali sambutan ini, atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan secara khusus, selamat atas pelantikan ini dan selamat menyongsong tahun 2019," katanya.

Lanjutnya, Sulsel patut berbangga karena Sulsel terus bergerak maju, meski tantangan ujian datang silih berganti.

"Pemilihan kepala daerah kemarin adalah lembaran yang harus ditutup, tidak perlu lagi ada pengkotak-kotakan pendukung dan bukan pendukung. Harus berdasarkan aspirasi masyarakat, buka like dan dislike," pungkasnya.

Loading...
Loading...