Senin, 31 Desember 2018 10:27 WITA

Gubernur Sulsel Titip Ini kepada Bupati dan Wabup Jeneponto

Penulis: Zul Lallo
Editor: Abu Asyraf
Gubernur Sulsel Titip Ini kepada Bupati dan Wabup Jeneponto
Suasana pelantikan bupati dan wakil bupati Jeneponto dan Sidrap, Senin (31/12/2018).

RAKYATKU.COM,JENEPONTO - Iksan Iskandar resmi menjabat bupati Jeneponto untuk periode kedua. Bersama wakilnya, Paris Yasir, mantan sekretaris daerah itu dilantik oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Senin (31/12/2018).

Pelantikan Iksan-Paris bersamaan dengan pelantikan Bupati-Wakil Bupati Sidrap, Dollah Mando-Mahmud Yusuf. Acara itu berlangsung di ruang pola kantor gubernur Sulsel.

Mengawali sambutannya, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah memberi selamat kepada bupati dan wakil bupati Jeneponto dan Sidrap yang baru saja dilantik.

"Mari kita sama-sama bangun Sulsel, berkomitmen dan bertekad dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Nurdin Abdullah.

loading...

Kepada bupati Sidrap, Nurdin berpesan agar memanfaatkan inovasi teknologi untuk meningkatkan kesejahteran masyarakat. Dia berharap, ke depan, Sidrap tak hanya dikenal sebagai penghasil beras.

Sementara kepada bupati Jeneponto, Nurdin berharap Butta Turatea bisa menjadi lumbung energi. 

"Saya yakin dan percaya pada bupati Sidrap dan Jeneponto dapat mengambil langkah-langkah hebat. Jeneponto sebagai lumbung energi di Sulsel. Banyak investasi akan masuk dan dijemput. Saya apresiasi bupati Jeneponto," ucapnya. 
 

Loading...
Loading...