Minggu, 30 Desember 2018 15:06 WITA

Dialog Akhir Tahun UNM Jadi Momentum Pemersatu Alumni

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Nur Hidayat Said
Dialog Akhir Tahun UNM Jadi Momentum Pemersatu Alumni
Suasana santai saat dialog akhir tahun Universitas Negeri Makassar (UNM) di Phinisi Ballroom, Hotel Claro Makassar, Minggu (30/12/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dialog akhir tahun Universitas Negeri Makassar (UNM) berlangsung di Phinisi Ballroom, Hotel Claro Makassar, Minggu (30/12/2018).

Dialog bertajuk Sambung Rasa Alumni IKIP/UNM yang mengangkat tema "Menakar Peran Alumni UNM dalam Pembangunan Manusia Indonesia", menjadi momentum pemersatu alumni.

Rektor UNM, Husain Syam, mengatakan sudah saatnya bekerja untuk almamater. Permasalahan yang ada sebelumnya harus diselesaikan secepatnya.

"Alumni ini harus bersatu bekerja untuk almamater. Prestasi UNM harus ditingkatkan," tutur mantan Dekan Fakultas Teknik UNM ini.

Loading...

Nurdin Halid selaku inisiator dialog ini, mengatakan kegiatan ini hadir tanpa sekat. "Kegiatan ini hadir untuk menyatukan, saya tidak pernah mengintervensi terkait pelaksanaan dialog ini. Sepenuhnya saya serahkan alumni muda kita yang menyambut baik kegiatan ini," ucapnya.

Dialog ini juga dihadiri sejumlah tokoh nasional. Di antaranya, Akbar Faisal (anggota DPR RI), Tamsil Linrung (anggota DPR RI), Hafid Abbas (Ketua Komnas HAM RI ke-8), Azikin Solthan (anggota DPR RI), Hasan Basri (Ketua Umum DPP PMII).

Selain itu, sejumlah pejabat di lingkup Sulsel juga mengahadiri dialog ini. Syamsu Rizal (Wakil Wali Kota Makassar), Muslimin Bando (Bupati Enrekang), Andi Aslan Patonangi (Bupati Pinrang), dan Basmin Mattayang (Bupati Luwu terpilih).

Loading...
Loading...