Minggu, 30 Desember 2018 12:14 WITA

Pesawat Jatuh di Bandara, Enam Terluka

Editor: Aswad Syam
Pesawat Jatuh di Bandara, Enam Terluka
Bandara Internasional Baltimore, Washington.

RAKYATKU.COM, WASHINGTON - Enam orang terluka pada Sabtu, setelah pesawat jet jatuh di Bandara Internasional Baltimore Washington.

Pihak berwenang mengungkapkan, keruntuhan itu terjadi tepat sebelum jam 8 malam. Keenam orang yang terluka tersebut, dikatakan memiliki luka yang tidak mengancam jiwa. 

"Kegagalan sebagian peralatan yang melibatkan jembatan jet di #BWI Gate E-10," kata halaman Twitter BWI Marshall Airport. 

Penerbangan barat daya 822 dikatakan memiliki keadaan darurat medis, dan selama bantuan itu jet mengalami masalah.

Administrasi Penerbangan Federal mengatakan kepada koran Baltimore Sun, mereka terdiri empat petugas medis, dua karyawan Southwest dan penumpang yang sakit.

"BWI Fire & Rescue Dept merespons, bersama dengan bantuan bersama. Info awal menunjukkan, 6 orang diangkut ke rumah sakit setempat tanpa cedera yang mengancam jiwa." 

Departemen Pemadam Kebakaran Wilayah Anne Arundel, juga berbagi bahwa mereka membantu dalam insiden tersebut. 

Loading...

Lynn Krugman berbagi foto dari dalam bandara, yang memperlihatkan kendaraan darurat merespons insiden itu. 

"Kendaraan darurat di area kedatangan internasional di BWI," paparnya. 

Krugman kemudian akan berbagi dengan DailyMail.com, bahwa penerbangannya tidak diizinkan untuk parkir di gerbang karena kendaraan darurat. 

"Kami dipindahkan ke gerbang yang berbeda, dan saya mengambil foto dari terminal," tambahnya. "Saya yakin penerbangan yang terkena dampak berasal dari Republik Dominika." 

Di bandara, jalur jet adalah jalan setapak di mana para penumpang naik ke pesawat mereka, setelah memasuki gerbang.

Seorang pengguna membagikan video dari pesawat, yang terhubung ke jetway. Dalam klip itu, seorang pemadam kebakaran terlihat membawa tangga untuk membiarkan petugas medis turun dari pesawat. 

Loading...
Loading...