Sabtu, 29 Desember 2018 14:44 WITA

"Bersenang-senanglah Gadisku," Posting Ayah Setelah Istri Bunuh Si Kembar

Editor: Aswad Syam
Samantha Ford si kembar dan suaminya.

RAKYATKU.COM, KENT - Kamis dini hari, polisi bergegas ke sebuah rumah di Margate, Kent. Itu setelah pada dini hari itu, polisi mendapati Samantha Ford kecelakaan truk.

Petugas kemudian menyelidiki, kalau ibu 37 tahun itu, memiliki anak kembar berusia 23 bulan, Jake dan Chloe.

Di rumah Samantha, polisi menemukan si kembar dalam kondisi kritis. Petugas medis lalu melarikan ke rumah sakit. Sayang, nyawanya tak tertolong.

Diduga, sebelum melarikan diri dengan truk, Samantha membunuh putra-putri kembarnya. Dia membekap pakai bantal, hingga si bayi meninggal.

Seorang juru bicara Kepolisian Kent mengatakan: "Samantha Ford, berusia 37 dan dari Castle Drive, Margate, ditangkap dan pada 28 Desember, setelah otorisasi dari Layanan Penuntutan Mahkota, didakwa dengan dua tuduhan pembunuhan."

Pernyataan itu menambahkan: "Sekitar pukul 3.35 pagi pada hari Kamis, 27 Desember 2018 petugas mendatangi sebuah properti di Castle Drive, Margate, karena kekhawatiran akan kesejahteraan penghuninya. 

Loading...

"Layanan Ambulans Pantai Tenggara juga hadir dan dua bocah dibawa ke rumah sakit, di mana mereka kemudian dipastikan meninggal."

Dia akan muncul di Canterbury Magistrates 'Court pada hari ini, Sabtu 29 Desember. 

Suami Ford membagikan foto yang menyentuh tentang dia dan putrinya ke media sosial, hanya beberapa hari sebelum dia meninggal. 

Dia menulis: "Bersenang-senang dengan gadis favoritku #daughter #myworld #twins."

Belum diketahui apakah pasangan itu berpisah, tetapi dia diyakini telah pindah ke rumah sewaan di Margate, setelah pindah dari rumah keluarga mereka di sekitar Ashford.

Loading...
Loading...