Sabtu, 29 Desember 2018 10:33 WITA

Gelitik Kelamin Monyet, Wanita Ini Didakwa Pelecehan Seks: Dipenjara 3 Tahun

Editor: Suriawati
Gelitik Kelamin Monyet, Wanita Ini Didakwa Pelecehan Seks: Dipenjara 3 Tahun
INT

RAKYATKU.COM - Seorang wanita Mesir berusia 25 tahun dijatuhi hukuman penjara tiga tahun, setelah videonya menggelitik kelamin monyet beredar online.

Media Mesir, Al-Ahram melaporkan bahwa Basma Ahmed dituduh telah melakukan pelecehan seksual terhadap monyet, serta menghasut pesta pora dan melakukan tindakan cabul di depan umum.

Dia ditangkap pada Oktober setelah videonya bermain-main dengan hewan berbulu beredar, terutama di kalangan anak muda dan pelajar.

Video tersebut memperlihatkan Ahmed tertawa ketika menyentuh alat kelamin seekor monyet di sebuah toko hewan peliharaan di kota Delta Nil dan membuat sindiran seksual ketika orang-orang di sekelilingnya tertawa kecil.

Video itu memicu reaksi sengit dari warga net di negara Muslim konservatif itu.

loading...

Di pengadilan dia mengatakan bahwa dia tidak bermaksud melakukan tindakan tidak senonoh dan bahwa dia hanya menggelitik monyet.

Dalam pernyataannya kepada jaksa penuntut, terdakwa menyatakan bahwa dia tidak bermaksud melecehkan hewan itu dan terkejut dengan reaksi terhadap videonya.

Dia juga mengklaim bahwa meskipun salah satu temannya merekam aksinya, videonya diposting ke media sosial tanpa sepengetahuannya.

Loading...
Loading...