Sabtu, 29 Desember 2018 02:30 WITA

Penis Pasangan Terlalu Besar, Istri Lapor ke Polisi

Editor: Nur Hidayat Said
Penis Pasangan Terlalu Besar, Istri Lapor ke Polisi
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Banyak perempuan menganggap ukuran dari alat vital laki-laki berhubungan dengan kepuasan seksual. Makin besar alat vital, makin cepat perempuan mencapai orgasme. 

Akan tetapi, hal itu tak berlaku pada pasangan satu ini. Seorang perempuan belum lama ini dikabarkan melaporkan pasangannya usai berhubungan seks.

Itu lantaran perempuan tersebut mengatakan, ukuran penis pasangannya yang tidak lazim sehingga membuat vaginanya melebar. Silindile Mangena (29) dari Harare, Zimbabwe, mengatakan vaginanya cukup rapat sebelum dia bertemu Mugove Kurima, pada 2016. 

Kurima mengaku sudah menikah pada saat itu. Namun, dia mengatakan kepada Zimbabwe Mail bahwa dia mengakhiri hubungan setelah penis pasangannya membuat vaginanya meregang.
 
Dia berkata tidak ada alat vital manapun yang benar-benar dapat mengisi ruang yang ditinggalkan mantannya. Belum dipastikan seberapa besar penis sebenarnya. 

Loading...

Dia sekarang ingin menjalani operasi rekonstruksi yang menelan biaya besar Rp144 juta. 

Rencananya Mangena akan membawanya ke pengadilan untuk meminta dia membayar biayanya. Hingga kini Kurima belum menanggapi tuduhan tersebut.

Loading...
Loading...