Kamis, 27 Desember 2018 21:45 WITA

Reklame Tsamara Amany Disegel Pemprov DKI, Sekjen PSI: Kami Sudah Bayar ke Vendor

Editor: Abu Asyraf
Reklame Tsamara Amany Disegel Pemprov DKI, Sekjen PSI: Kami Sudah Bayar ke Vendor
Reklame Tsamara Amany di Jalan Gatot Subroto Jakarta yang disegel Pemprov DKI.

RAKYATKU.COM - Reklame raksasa milik Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) disegel Pemprov DKI Jakarta. 

Reklame yang menampilkan foto setengah badan Tsamara terletak di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Foto wanita berambut panjang itu dibiarkan tetap terbuka. Namun, pada bagian tengah ditempeli spanduk tanda segel. Di situ juga tertulis bahwa reklame tersebut beserta konstruksinya akan dibongkar.

"Reklame berikut konstruksinya disegel. Akan dibongkar Pemprov DKI Jakarta. Melanggar Perda Nomor 9 Tahun 2014 tentang penyelenggaraan reklame," demikian tulisan di segel berwarna oranye tersebut.

Belum diketahui sejak kapan segel Pemprov DKI ini terpasang. Seorang petugas keamanan di dekat lokasi menyatakan tidak melihat kapan petugas naik memasang segel tersebut.    

Loading...

Sekjen PSI Raja Juli Antoni mengatakan, pihaknya tengah menelusuri hal tersebut lebih rinci. "Kami sedang cek ke vendor," ujar Toni, sapaannya.

Toni menjelaskan bahwa baliho PSI di tiap sudut kota Jakarta dipasang secara kolektif oleh partai. Karenanya, pihak partai heran mengapa gambar penyegelan yang beredar hanya baliho Tsamara saja.

"Semua atas seizin partai pasang baliho, kenapa cuma disegel Tsamara saja, kami juga sedang cari tahu," jelas dia.

Menurut Toni, PSI tak ada masalah dengan vendor. Pihaknya mengaku sudah melunasi administrasi kepada vendor baliho tersebut. Toni pun lantas menduga, bisa jadi masalah terjadi adalah pihak vendor yang dengan penyedia tempat baliho yakni Pemda DKI.

Loading...
Loading...