Kamis, 27 Desember 2018 15:39 WITA

Demi Bersama Putrinya yang Pramugari, Ayah Booking 6 Penerbangan

Editor: Nur Hidayat Said
Demi Bersama Putrinya yang Pramugari, Ayah Booking 6 Penerbangan
Hal Vaughan (kiri) dan Mike Levy. Pierce Vaughan (kanan).

RAKYATKU.COM, DETROIT - Pierce Vaugan tak dapat jatah libur Natal. Pramugari salah satu maskapai itu, harus terbang melayani penumpang.

Karenanya, sang ayah, Hal Vaughan yang ingin menikmati kebersamaan dengan putrinya, terpaksa membooking 6 penerbangan di mana sang putri bekerja melayani penumpang.

Seperti saat malam Natal, Hal terbang ke Detroit. Dia duduk dengan seorang penumpang bernama Mike Levy asal Ohio, yang kemudian memposting ke media sosial.

"Saya merasa senang duduk di sebelah Hal dalam penerbangan kembali ke rumah," kata Levy dalam posting Senin yang telah dibagi lebih dari 27.000 kali. “Putrinya, Pierce, adalah pramugari kami yang harus bekerja selama Natal. 

"Hal memutuskan dia akan menghabiskan liburan bersamanya. Jadi, dia terbang di setiap penerbangannya hari ini dan besok di seluruh negeri, untuk menghabiskan waktu bersama putrinya untuk Natal. Ayah yang luar biasa! Semoga Anda berdua sangat menikmati Natal ini."

Levy  menyertakan foto Hal yang duduk bersamanya, dan putrinya yang berbasis di Ann Arbor, Michigan. 

Loading...

Levy berbagi bahwa lelaki itu telah memesan enam penerbangan secara total, dan keduanya telah bertemu selama perjalanan dari Fort Myers ke Detroit. 

Pada hari Selasa, Pierce membagikan jabatan Levy dan menawarkan lebih banyak detail seputar perjalanan Hal.   

"Dengar, kita berhasil membuatnya Kimberly Hal Vaughan, katanya. 'Perjalanan pertama Ayah menggunakan tunjangannya sukses! 

“Terima kasih khusus kepada semua penumpang, agen gerbang yang luar biasa di seluruh negeri dan kru saya yang sempurna. Dia berhasil di setiap penerbangan dan bahkan mendapat RSW-DTW kelas satu (keajaiban Natal).

"Berteriaklah kepada Mike Levy karena menjadi penumpang kelas satu yang hebat, dan membantu kami memahami betapa kerennya ini sebenarnya!"

Loading...
Loading...