Senin, 24 Desember 2018 22:29 WITA

Ini Doa Sandiaga Uno untuk Dylan Istri Ifan Seventeen

Editor: Aswad Syam
Ini Doa Sandiaga Uno untuk Dylan Istri Ifan Seventeen
Sandiaga Uno saat sosialisasi dengan masyarakat sekitar di Angkringan Gayeng, Ponorogo, Jawa Timur, Jumat malam, 21 Desember. Tampak hadir Dylan Sahara.

RAKYATKU.COM, BANTEN - Jenazah istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara, sudah ditemukan. Putri Ketua DPC Gerindra Ponorogo itu, tewas setelah tersapu tsunami saat menemani sang suami konser di Tanjung Lesung Resort Beach, Sabtu malam, 22 Desember 2018.

Sandiaga Uno pun mengirimkan doa untuk Dylan. Di akun instagramnya, calon wakil presiden nomor urut 02 itu, mengunggah doa tersebut.

"Hari Jum’at lalu, saya dengan Dylan beserta ayahnya yang juga sahabat saya, Pak Supriyanto, Ketua DPC Gerindra Ponorogo, masih bersosialisasi dengan masyarakat sekitar di Angkringan Gayeng, Ponorogo, Jawa Timur. Doa kami yang terbaik untuk Dylan Sahara," tulis Sandiaga di akun @sandiuno.

Kabar penemuan jenazah Dylan, diungkap sang suami Ifan di akun instagram pribadinya, @ifanseventeen yang dilihat Rakyatku.com, beberapa menit lalu.

"Alhamdulillah udah ketemu istriku @dylan_sahara 
Makasih ya temen-temen doanya, cuma Allah yang bisa bales kebaikan temen-temen.
Minta tolong kirimin al-fatihah ya buat istriku @dylan_sahara InsyaAllah husnul khotimah. Allahumma amin," tulis Ifan.

Loading...

Sebelumnya, Ifan sedikit optimis. Itu setelah ada warga yang mengaku melihat Dylan. Ifan pun tampak gigih mencari sang istri di area sekitar pantai.

Loading...
Loading...