Minggu, 23 Desember 2018 20:34 WITA

K-Drama Musikal Pukau Ratusan Pengunjung Trans Studio Theme Park

Penulis: Nur Izzati
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
K-Drama Musikal Pukau Ratusan Pengunjung Trans Studio Theme Park

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pertujukan K-Drama Musical yang bertajuk I Seoul You, berhasil memukau ratusan pengunjung Trans Studio Theme Park Makassar, Minggu (23/12/2018).

Salah satu pecinta K-Pop, Wanda mengaku sangat senang bisa menyaksikan langsung pertunjukan K-Drama tersebut. Apalagi, K - Drama musikal ini untuk pertama kalinya digelar di Indonesia.

"Saya dan pecinta K-Pop lainnya di Makassar, tentu antusias dengan acara seperti ini. Semoga bisa diadakan kembali," kata Wanda.

Tak hanya pecinta K-Pop saja, helatan I Seoul You ini rupanya juga menarik minat pengunjung yang masih awam mengenai hal yang berkaitan dengan idol grup dari Korea.

Seperti yang dialami oleh Romy. Pria asal Maros ini mengaku tak terlalu tertarik dengan dunia K-Pop.

"Sebenarnya tidak terlalu suka dengan lagu-lagu atau band Korea. Tapi lihat K- Drama musikal ini, ternyata seru juga," ungkap Romy.

Berdasarkan pantauan, selain mengadakan kuis, para pengunjung juga diberi kesempatan untuk melakukan foto bersama dengan para bintang tamu.

Loading...

Sementara itu, General Manager Trans Studio Theme Park Makassar, Luisito Hari Krisanto mengungkapkan, pertunjukan K-Drama tersebut diselenggarakan mulai 22 Desember 2018 hingga 1 Januari mendatang. Tepatnya di Panggung Utama Main Hub Trans Studio Theme Park.

"Pengalaman berbeda akan dirasakan oleh pengunjung. Karena kita hadirkan beragam konten kekayaan industri hiburan Korea Selatan, kuliner serta beragam merchandise khas Korea," terangnya.

Adapun bintang tamu yang dihadirkan diantaranya, Natya Shina & Rendy Pritananda, Adikara Fardy, Bagas Ajie Suratama serta pesinetron Leon Dozan, Sebastian Teti dan Ischa Sargita. Ditambah keceriaan K-Pop Icon, Korean Food Tenants, Thematic Photo Booth, Traditional Costume & Games dan Korean Street Show Performance.

Seperti diketahui, khusus untuk event ini HTM Special Events 22-1 Januari 2019 seharaga Rp205 ribu per orang, sudah termasuk gratis bermain di semua wahana sepuasnya dan 1 Botol minuman Yuzu Tea. Untuk informasi lebih lanjut bisa didapatkan di sosial media Instagram: @trans_studiomks.

 

Loading...
Loading...