Minggu, 23 Desember 2018 19:44 WITA

Putri Jackie Chan dan Istri Lesbian-nya Diusir dari Hostel

Editor: Suriawati
Putri Jackie Chan dan Istri Lesbian-nya Diusir dari Hostel
Instagram

RAKYATKU.COM - Putri Jackie Chan bersama istrinya barunya ditendang dari sebuah hostel, karena tidak punya cukup uang untuk membayar tagihan.

Etta Ng dan istrinya, Andi Autumn dilaporkan menginap selama lima malam di Mong Kok.

Pasangan lesbian itu diharuskan membayar tagihan sebesar HK $2.250 namun Ng hanya memberinya HK $20, dan mengatakan bahwa hanya itu yang dia miliki.

Pemilik asrama mengatakan bahwa dia tidak mengetahui identitas Ng, tapi tau bahwa keduanya adalah "model."

Dia juga mengatakan bahwa pasangan itu hanya meninggalkan kamar setiap hari sekitar pukul 16:00 atau 17:00 untuk makanan.

Setelah mereka diusir, pemilik hostel menemukan kamar tempat mereka tinggal penuh dengan kotak makanan dan sampah.

Setelah keluar dari hostel, pasangan itu dilaporkan pergi ke ibu Ng, Ella Ng, mantan ratu kecantikan Hong Kong yang berselingkuh dengan Jackie Chan pada tahun 1999.

Dia kemudian mengantar pasangan itu ke bank untuk mengambil sejumlah uang.

Bulan lalu, Etta Ng, yang masih berusia 19 tahun menikahi pacar wanitanya, Andi Autumn, seorang model Kanada berusia 31 tahun.

Mereka mengikat simpul di Kanada, tapi kemudian pindah ke kota asal Ng, Hong Kong.

Sebelumnya, pada bulan April, ketika berada di Amerika Utara, pasangan ini juga menjadi berita utama karena kekurangan uang.

Loading...

Mereka memposting video ke YouTube yang mengklaim bahwa mereka telah menjadi tunawisma karena orang tua homofobia mereka.

Pada saat itu, ibu Ng menunjukkan sedikit simpati atas keadaan putrinya namun mengkritik Etta karena telah menjatuhkan nama ayahnya, yang tidak pernah menjadi bagian dari hidupnya.

"Saya merasa bahwa jika mereka tidak punya uang, mereka harus mencari pekerjaan," kata Elaine kepada Oriental Daily Hong Kong.

“Mereka seharusnya tidak merekam klip video yang memberitahu orang lain bahwa mereka bangkrut dan siapa ayah Etta. Orang-orang di seluruh dunia bekerja keras dan tidak bergantung pada ketenaran orang lain untuk mendapatkan uang.”

Dalam sebuah wawancara dengan Apple Daily baru-baru ini, Etta Ng mengatakan bahwa dia tidak menginginkan apa pun dari ayahnya. Dia juga menggambarkannya sebagai seseorang yang dia miliki tapi tidak pernah ditemui.

"Saya tidak menganggapnya sebagai orang jahat atau orang baik, karena saya benar-benar tidak mengenalnya," katanya. 
"Jika aku tidak benar-benar mengenal seseorang, maka aku tidak bisa menilai mereka. Ketika saya masih muda saya akan mengatakan beberapa hal impulsif, tapi sekarang saya sedikit lebih berkepala dingin."

Dalam wawancara itu, Ng juga mengungkap bahwa menyadari dirinya sebagai seorang lesbian ketika dia berusia 12 tahun karena dia tidak tertarik berbicara tentang anak laki-laki dengan teman-temannya.

Ng juga mengatakan bahwa dia berencana untuk mengadopsi anak-anak dan memulai keluarga dengan Andi Autumn sementara juga mendirikan agensi kreatif di Hong dan membuat nama untuk dirinya sendiri.

"Nama belakang saya tidak akan pernah menjadi Chan," katanya.

Memang, tampaknya reuni ayah-anak ini tidak akan terjadi dalam waktu. Dalam memoarnya yang baru saja dirilis, Never Grow Up, Jackie Chan mengaku berselingkuh tapi tidak menyebut nama Elaine atau Etta.

Loading...
Loading...