Minggu, 23 Desember 2018 19:46 WITA

Taufan Pawe: Pilih Caleg yang Berpengalaman

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Nur Hidayat Said
Taufan Pawe: Pilih Caleg yang Berpengalaman
Pelantikan tim Sahabat dan Keluarga H Nasarong, caleg Golkar Dapil 1 Kecamatan Bacukiki di Gedung 202, Kota Parepare, Minggu (23/12/2018).

RAKYATKU.COM, PAREPARE — Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare, HM Taufan Pawe, meminta seluruh lapisan masyarakat untuk memilih calon legislatif (Caleg) yang memiliki pengalaman untuk bisa mengawal apirasi masyarakat di DPRD. 

Hal ini dipaparkannya saat menghadiiri pelantikan tim Sahabat dan Keluarga H Nasarong, caleg Golkar Dapil 1 Kecamatan Bacukiki di Gedung 202, Kota Parepare, Minggu (23/12/2018).

“Pilihlah wakil yang memiliki pengalaman seperti kita di Golkar ada 3 orang yang pensiunan ASN yang memiliki pengalaman masing-masing di bidangnya,” urai dia.

Terkhusus kepada Nasarong, Wali Kota Parepare ini memberikan apresiasi khusus lantaran kemmapuannya dalam mengelola keuangan daerah sebelum pensiun sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah.

Loading...

“Biasanya akhir tahun Kepala BKD akan sembunyi, karena tidak ada  uang di kas untuk pencairan. Namun setelah saya menjabat sebagai Wali Kota dan H Nasarong sebagai Kepala BKD (dulunya Dispenda), proses keuangan berjalan lancar, semua biaya termasuk gaji dicairkan tepat waktu,” puji dia.

Sementara itu, Nasarong dalam sambutannya mengungkapkan niatnya maju setelah masa purnabakti karena keinginan mengimplementasikan kemampuannya dalam hal keuangan untuk bersinergi dengan pemerintah Parepare.

“Saya ingin mengabdikan diri dan memberikan ide-ide terkait dengan pengalaman saya sebagai pamong dan bekerja di bagian keuangan Pemkot Parepare dalam kurun waktu 32 tahun lamanya,” kata dia.

Loading...
Loading...