Sabtu, 22 Desember 2018 15:32 WITA

Taufan Pawe: Jokowi Sosok Pemimpin Peduli Kemajuan Desa

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Taufan Pawe: Jokowi Sosok Pemimpin Peduli Kemajuan Desa
Presiden Jokowi dan Taufan Pawe. Ist

RAKYATKU.COM, PAREPARE -- Pelaksanaan Jambore Desa yang digelar tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, di Wisma Negara CPI Makassar, turut dihadiri Presiden Joko Widodo, Sabtu (22/12/2018).

Jokowi hadir sekaligus memberikan wejangan kepada seluruh masyarakat desa yang hadir dalam acara tersebut, yang bahkan berjumlah ribuan orang memenuhi pelataran dan gedung wisma Negara.

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe mengatakan, kepedulian Presiden Jokowi terhadap kemajuan masyarakat pedesaan sangat tinggi. Bahkan tidak sedikit dirinya telah mengucurkan anggaran dalam memajukan desa di Indonesia.

"Kita sendiri telah melihat bagaimana beliau memberikan kepeduliannya terhadap kemajuan ekonomi di setiap pedesaan, dan ini tentunya merupakan hal yang paling membanggakan bagi kami dan beruntungnya desa sekarang ini terus maju dan berkembang," kata Taufan Pawe.

Loading...

Selain itu. Mantan Praktisi Hukum ini menambahkan, kedepannya Jokowi bahkan ingin menghadirkan program pro kelurahan. Untuk itu, pihaknya sangat menyambut baik hadirnya program tersebut.

"Kami sangat apresiasi hadirnya program pro kelurahan dan bagaimana beliau menganggarkan program pengembangan kelurahan, namun perlu juga kita ketahui jika anggaran kelurahan di Kota Parepare sendiri, sebanyak 500 Juta setiap kelurahan, dan ini rutin kita salurkan," ungkapnya.

Loading...
Loading...