Sabtu, 22 Desember 2018 10:48 WITA

Inspektorat Akan Turun Tangan Tinjau Proyek Menyeberang Tahun

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Inspektorat Akan Turun Tangan Tinjau Proyek Menyeberang Tahun
Masjid Agung Parepare. Ist

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Kepala Inspektorat Kota Parepare, M Husni Syam meminta kepada Kepala SKPD dan PPK untuk bertindak tegas terhadap kontraktor yang tidak bisa menyelesaikan pekerjaan proyeknya hingga batas akhir kontrak per 31 Desember 2018. 

Diketahui, sejumlah proyek fisik di Kota Parepare yang dianggarkan melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2018 tersebut diantaranya proyek Auditorium BJ Habibie sebesar Rp4,3 miliar, rehab sedang Kantor Binalipu Rp1,5 miliar, proyek pembangunan Gedung Call Centre 112 Terpadu sebesar Rp3,8 miliar dan rehab Masjid Agung sebesar Rp600 juta.

“Kita minta semua pihak terkait untuk melakukan pengawasan dan tindakan tegas, kita tentunya berharap proyek fisik tersebut bisa segera selesai sesuai kontrak,” kata Husni Syam, Sabtu (22/12/2018).

Loading...

Plt Dinas Perdagangan Kota Parepare ini mengaku akan turun langsung meninjau pembangunan proyek yang mengalami keterlambatan guna melihat sejauh mana perkembangannya.

“Akhir masa kontrak kita akan turun melakukan peninjauan dan kami minta agar disesuaikan dengan denda sesuai dengan yang tertuang dalam Perpres,” bebernya.

Loading...
Loading...