Sabtu, 22 Desember 2018 08:33 WITA

Misteri Tengkorak di Rel Kereta NC

Editor: Mays
Misteri Tengkorak di Rel Kereta NC
Varcy Locklear

RAKYATKU.COM, NORTH CAROLINA - Selasa, 11 Desember 2018. Kru survei rel kereta api North Carolina (NC), dikagetkan dengan sebuah benda bulat, berwarna putih. 

Benda itu teronggok di bawah jembatan kayu. Awalnya mereka mengira itu maniken. Setelah didekati, ternyata itu tengkorak manusia.

Pihak berwenang pun mengidentifikasi, kalau tengkorak itu milik pria yang terbunuh saat naik kereta Amtrak. 

Pihak berwenang mengatakan, Varcy Locklear (24), naik di atas mobil kereta pada 30 ,Oktober dan tewas ketika jatuh di bawah jembatan di St Paul's North Carolina. 

Para pejabat mengatakan, dia jatuh dan mendarat di bawah kereta. 

Tubuh Locklear ditemukan pada hari yang sama, di antara rel kereta api sekitar 128 mil jauhnya di Enfield.  

Dia dibaringkan pada 4 November.  

Petugas Pemeriksa Medis North Carolina mengkonfirmasi pada Kamis, 20 Desember, bahwa tengkorak itu milik Locklear, dari Pembroke. 

loading...

Penyelidik percaya, ia adalah penumpang gelap di kereta yang bepergian dari Charlotte ke New York, lapor WRAL. 

Penyelidik mengatakan, Locklear dikenal polisi sebagai seseorang yang akan naik kereta tanpa membeli tiket, dan telah dituduh melakukan pelanggaran beberapa kali.

Kapten polisi Enfield Dreher Bozard mengatakan: "Dia telah didakwa, dan dia juga telah diperingatkan beberapa kali tentang masuk tanpa izin di properti kereta, jadi dia memiliki sejarah tentang hal ini. 

"Dia juga sudah memposting di Facebook sebelumnya dan memposting siaran langsung di Facebook bagaimana dia berdiri di depan kereta, dan melompat keluar dari jalan pada detik terakhir."

Juru bicara Amtrak, Kimberly Woods mengatakan: "Layanan kereta Amtrak untuk sementara ditangguhkan atas permintaan penegak hukum setempat. Kereta itu dibersihkan untuk melanjutkan layanan sekitar 46 menit kemudian.

"Pada saat kejadian, 99 penumpang berada di kereta. Tidak ada cedera yang dilaporkan kepada penumpang atau kru kereta." 

Detektif kepolisian Enfield Willie Murphy mengatakan, kematiannya masih dalam penyelidikan, tetapi mereka percaya, tidak ada unsur kriminal dari kematian Locklear.

Loading...
Loading...