Jumat, 21 Desember 2018 21:58 WITA

Akhir Masa Jabatan, Iksan Iskandar Resmikan Dua Objek Wisata di Jeneponto

Penulis: Zul Lallo
Editor: Nur Hidayat Said
Akhir Masa Jabatan, Iksan Iskandar Resmikan Dua Objek Wisata di Jeneponto

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Di akhir masa jabatannya, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, meresmikan dua tempat wisata di Kabupaten Jeneponto, Jumat (21/12/2018). 

Ada wisata alam hutan mangrove di Desa Balang Baru, Kecamatan Tarowang, serta kawasan kuliner O Cafe Smart di Pantai Tamarunang, Kelurahan Pabiringa, Kecamatan Binamu. Iksan Iskandar mengapresiasi pencetus ide terwujudnya dua tempat wisata ini.

"Saya atas nama pemerintah daerah memberi penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh yang terlibat dalam pengelolaan wisata alam ini dan lainnya," kata Iksan. 

Iksan berharap agar obyek wisata mangrove ini dapat dikembangkan dan seluruh aparat pemerintah kecamatan Tarowang memberi perhatian lebih.

Loading...

"Obyek wisata ini akan kita upayakan untuk diberi anggaran tahun 2019. Saya ingin area wisata ini lebih diperluas lagi. Saya yakin obyek wisata hutan mangrove ini akan banyak dikunjungi jika nantinya dapat dikembangkan lebih jauh lagi," tutur Iksan.

Salah satu pengelola O Cafe Smart, Kaharuddin, mengatakan kafe ini sejarahnya merupakan amanah yang dari Bupati Jeneponto sebagai langkah awal pengembangan Pantai Tamarunang. 

"Semoga ini sudah sesuai dengan harapan. Semoga ini tidak sebatas kafe tempat berkumpul tetapi tempat berputarnya uang masyarakat Jeneponto. Mari bersama percantik Pantai Tamarunang ini," katanya.

Loading...
Loading...